Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

peta ancol jakarta – Bule Cantik Dililit Ular di Bali

Bule-Cantik-Dililit-Ular-di-Bali

peta ancol jakarta – Pulau Penyu di Tanjung Benoa tidak hanya merawat penyu saja, namun juga satwa seperti ular. Bule-bule yang datang terlihat ketertarikan menggendong ular yang dipertunjukkan pemandu. Anda juga dapat kesana di libur panjang ini. 

Bule-Cantik-Dililit-Ular-di-Bali

Untuk umumnya wisatawan barangkali mengira Pulau Penyu hanya tempat penangkaran penyu saja. Coba masuk ke penangkaran serta tengok sekelilingnya, tepatnya ada tidak jauh dari kolam penyu. 

Disana, mata Anda akan disuguhi dengan adanya banyak kandang dengan bermacam hewan, seperti waktu bertandang kesana beberapa waktu lalu. Pertama-tama, wisatawan akan diperkenalkan dengan kelelawar yang dipelihara penangkaran itu. 

Berada tepat di kandang sampingnya, Anda dapat lihat ada iguana besar. Turis juga bebas mengambil foto dengan reptil ini. 

Usai dari Iguana, waktunya beranjak ke kandang sampingnya. Ada elang besar nan gagah bertengger. Tidak butuh takut bila mau foto bersama. Ada pemandu yang menuntun serta menemani wisatawan yang mau foto bersama. 

Senang lihat hewan dalam kandang peliharaan, waktunya mengambil langkah sedikit ke jalur yang sudah disediakan. Siap-siap kaget bila Anda terhitung yang takut ular. 

Ular bermacam jenis dengan ukuran besar-besar siap menanti tiap-tiap turis yang datang. Janganlah takut, seluruhnya ular ini telah dibuat jinak serta ramah dengan wisatawan. 

Nyaris seluruhnya turis ketertarikan mau merangkul serta menggendong hewan melata ini, tidak kecuali turis mancanegara. Juga, jumlah bule yang mau foto bersama lebih banyak daripada turis dalam negeri. 

Tanpa ragu, bule-bule cantik ini mendekati ular. Perlahan-lahan tangan pemandu letakkan ular yang dipegangnya ke leher sang bule. 

Sedikit teriak, si bule sukses tenang menjadikan ular untuk kalung. Jepret! Ia juga tersenyum sembari mengangkat ular yang terus tenang menggantung di leher. 

Terasa sang ular nyaman dengan bule. Perlahan-lahan ekornya melilit kecil di tangan si bule cantik. Takut lilitan semakin kencang, pemandu selekasnya melepas ular diiringi dengan muka sang bule yang senyum sambil meringis kecil.

Related posts