Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Peta Pulau Harapan – Festival Bunga Tomohon, Festival Langka di Indonesia

Peta Pulau Harapan – Indonesia mempunyai bermacam destinasi serta kecantikan khas. Namun masalah festival bunga, sampai saat ini baru Tomohon di Sulawesi Utara saja yang menggelar festival itu. Ini festival langka di Indonesia yang tidak ada duanya.

Festival Bunga Tomohon, Festival Langka di Indonesia

" Indonesia itu bermacam serta masalah bunga ada 3 daerah yang populer dengan kecantikan bunganya, yakni Bandung, Pagaralam serta Tomohon, " kata Wamenparekraf, Sapta Nirwandar dalam jumpa pers Tomohon International Flower Festival di Balai Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (17/7/2014).

Sapta memberikan, destinasi yang mempunyai kecantikan bunga sesungguhnya dapat dikemas jadi satu festival untuk menghadirkan banyak turis. Misalnya festival bunga Pasadena di AS serta Belanda. " Tengok festival bunga di Belanda, Keukenhof yang telah mendunia. Belanda sendiri juga negara kecil yang jadi mengekspor bunga, " cetus Sapta. Menurut Sapta, bunga sesungguhnya adalah satu diantara komponen utama pariwisata. Bunga jadi simbol kecantikan serta elok dilihat di hotel, restoran serta tempat- tempat penunjang sarana yang lain. " Bahkan juga, bunga jadi sisi dari budaya. Tengok berapakah banyak seremoni kelahiran atau kematian yang memakai bunga, " tutur Sapta.

Karenanya, Kemenparekraf mensupport penuh acara Tomohon International Flower Festival di Kota Tomohon pada 8-12 Agustus 2014 yang akan datang. Walau, tidak menolak untuk mensupport daerah-daerah lain di Indonesia yang juga siap menggelar festival bunga." Hingga saat ini, Tomohon International Flower Festival di Kota Tomohon yaitu theone and only festival bunga di Indonesia. Ini festival langka, " pungkas Sapta.

Related posts