Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Peta Pulau Pari – Libur Lebaran, Tarif Penginapan di Kepulauan Seribu Naik 20 Persen

Peta pulau pari – Pada libur lebaran kesempatan ini beberapa yang memiliki layanan penginapan di Kepulauan Seribu menambah tarif penginapan. Ketua Asosiasi Layanan Wisata Kepulauan Seribu, Micky Musleh (29) menyampaikan beberapa yang memiliki layanan menambah tarif sebesar 20 %. " Beberapa yang memiliki layanan berupaya mengambil keuntungan lebih dengan menambah cost penginapan sebesar 20 %, " tutur Micky waktu dihubungi, Senin (22/7/2014).

Libur Lebaran, Tarif Penginapan di Kepulauan Seribu Naik 20 Persen

Micky menuturkan, saat hari normal beberapa penyedia layanan umum berikan harga penginapan dengan tarif Rp 280. 000-Rp 350. 000 per malam. Tetapi lantaran naik 20 %, maka tarif penginapan jadi Rp 336. 000- Rp 420. 000 per malam. Adapun Mendekati libur lebaran, beberapa ratus tempat penginapan di Kepulauan Seribu nyaris penuh dipesan wisatawan.

Sejumlah 430 tempat penginapan itu menyebar di lima pulau yaitu Pulau Pramuka, Tidung, Pari, Harapan serta Untung Jawa. Dari lima pulau itu cuma Pulau Pramuka serta Tidung saja yang tetap ada penginapan. Dari penginapan yang ada cuma ada seputar 10 %. Jika dihitung dari jumlah seluruh penginapan, maka jumlah penginapan yang tetap ada ada 43 tempat.

Related posts