Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Peta Pulau Pari – Maskapai-Maskapai Punyai Sarana Mewah

Peta Pulau Pari – Setiap maskapai mempunyai standarisasi kabin untuk penumpang. Bahkan juga tiap-tiap maskapai mempunyai ketetapan yang berlaku agar mensupport kenyamanan waktu lakukan penerbangan jarak jauh. Ingin tahu? Tersebut maskapai-maskapai yang mempunyai bermacam kelebihan kabin, seperti ditulis CNN Travel, Selasa (16/9/2014).

Maskapai-Maskapai Punyai Sarana MewahEtihad Airways
Maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab (UEA) ini meluncurkan kabin Residence Class pada pesawat Airbus A380 serta Boeing B787 Dreamliner rute Abu Dhabi menuju London PP. Mengusung tagline “Apartment on a plane” maskapai ini dilengkapi kamar tidur, ruangan tamu, kamar mandi, dapur pribadi dan mini bar didalam kabin.

Emirates
Th. 2008, Emirates yaitu maskapai pertama yang mempunyai kabin first class dengan private door pada pesawat Airbus A380, A340-500 serta Boeing 777. Istimewanya maskapai punya Dubai ini bukanlah lagi memanjakan penumpang dengan kamar yang nyaman. Namun ada juga ruangan spa serta massage prima sepanjang penerbangan jarak jauh.

Air France
Maskapai Prancis ini populer dengan kabin La Premiere Air France dengan service optimal. Nah, ada pula jenis kabin Mini-Suite dengan kenyamanan ekstra pada pesawat Boeing 777-300 yang dilengkapi kursi berteknologi canggih, service multimedia full HD serta wardrobe pribadi punya penumpang. Demikian dengan juga sentuhan kuliner didalam pesawat, Air France bekerja bersama dengan koki Michelin-rated untuk membuat menu baru La Premiere-nya.

Qantas
Qantas tawarkan kursi penumpang yang dilengkapi dengan feature pijat di hawa. Keunikannya lagi, maskapai Australia ini mempunyai service privacy dengan beragam tayangan kreatif. Rupanya Qantas juga tidak ingin kalah menyuguhkan bermacam hidangan diatas hawa, dengan racikan resep asli ala koki Neil Perry.

Lufthansa
Kabin Lufthansa sangatlah luas serta dilengkapi dengan kursi lie-flat serta banyak sarana paling utama yang lain. Maskapai ini mempunyai akses bebas menaiki jet pribadi yang dapat Anda sewa. Service itu dikhususkan pada penumpang yang membayar mahal serta ingin nikmati berlibur tanpa ada masalah orang lain.

Related posts