Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Peta Pulau Pramuka – 3 Tempat Aman Menaruh Uang Agar Tak Kecopetan Saat Traveling

Peta Pulau Pramuka – Tidak seluruhnya tempat yang kita datangi tergolong aman. Di kota-kota besar, tidak sedikit copet yang berkeliaran serta turis juga jadi incarannya. Tidak butuh bingung, sekurang-kurangnya ada 3 tempat aman untuk menaruh duit waktu traveling. Bila dompet dirasakan kurang aman dari incaran beberapa pencopet waktu traveling, tetap ada cara-cara lain untuk menaruh duit. Tiga langkah tersebut dapat dipraktekkan supaya Anda terlepas dari kecopetan serta perjalanan lebih mengasyikkan :

3 Tips Agar Tak Kecopetan Saat Traveling

1. Tas leher
Tas leher yang dikalungkan atau mungkin terkadang dimaksud juga travel pouch atau mungkin kantung traveling, mungkin saja pilihan tempat menaruh duit serta kartu ATM. Mengeluarkan duit Anda dari dompet, terlebih yang pecahan besar, lalu masukkan ke tas leher. Kalungkan tas itu, tetapi janganlah diluar. Masukkan ke pakaian atau mungkin kaus yang Anda pakai, supaya ada diluar jangkauan si pencopet.

2. Tas pinggang
Tak hanya tas leher, tas pinggang juga jadi pilihan pas untuk menaruh duit. Mengeluarkan duit serta kartu ATM dari dompet, lalu masukkan ke satu tempat di tas pinggang. Satu hal yang butuh diingat, janganlah simpan tas pinggang dibagian samping atau mungkin belakang. Letakkan dibagian depan badan supaya senantiasa ada dalam jangkauan tangan serta pandangan Anda.

3. Kantong plastik & sepatu
Nah, ini langkah yang agak lebih unik tetapi aman. Mengeluarkan duit serta kartu-kartu ATM Anda, lalu masukkan ke kantong plastik. Tidak hingga di situ, input kantong plastik didalam sepatu atau mungkin kaus kaki yang Anda pakai.

Related posts