Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Peta Pulau Pramuka – Akhir Minggu, Nikmati Panorama Gunung Salak dari Puncak

Peta Pulau Pramuka – Lokasi Puncak jadi satu diantara destinasi favorite warga Jakarta waktu libur akhir minggu. Terkecuali menyambangi sebagian obyek wisata, Anda dapat juga lihat panorama cantik Gunung Salak dari terlalu jauh.

Akhir Minggu, Nikmati Panorama Gunung Salak dari PuncakSaat itu, semilir angin menebak pucuk-pucuk daun teh yang masih tetap tersipu malu saat situasi pagi hari demikian sunyi menaungi. Tampak jalan raya penghubung Kota Bogor dengan Kabupaten Cianjur itu masih tetap cukup lengang dari hingar-bingar derunya beragam merk kendaraan yang melintas.

Lebih kurang 30 menit saja perjalanan yang ditempuh dari pintu Tol Jagorawi. Keringanan itu lantaran ditempuh saat pergi ketika hari mendekati subuh. Situasi yang masih tetap lengang jadi aspek sendiri saat melewati jalur yang dikenal dengan kemacetannya ini.

Tampak, di samping kiri serta kanan jalan raya yang berliku tajam itu, berderet memanjang warung-warung makan yang membentengi lereng curam yang ada dibagian bawah. Ada warung-warung itu bisa pula jadikan juga sebagai tempat beristirahat sesaat, melepas capek, minum kopi, atau menyantap mie rebus serta jagung bakar, sambil nikmati keindahan alam Kota Bogor dari sisi atas.

Lokasi puncak mempunyai pemandangan alam yang indah. Terkecuali di dukung temperatur udaranya yang rendah, juga di pikat oleh hamparan perkebunan teh yang membentang luas. Perkebunan teh ini termasuk juga ke lokasi PTPN Nusantara. Lokasi puncak mempunyai bentukan daerah yang lebih tinggi sebagian ratus mtr. dari atas permukaan laut. Dari bentuk permukaannya yang bergelombang, daerah puncak bisa menagkap panorama alam yang bagus seperti terbitnya cahaya matahari, atau sebatas nikmati efek-efek pantulan sinar lampu masyarakat saat sebelum di padamkan pemiliknya.

Ada situasi yang tidak sama saat pada pagi hari kita telah ada di lokasi Puncak. Kadang-kadang situasi alam disana terhambat oleh unsur-unsur cuaca yang setiap saat tidak mensupport, hembusan angin yang cukup kencang, suhu yang sangatlah dingin, serta ada himpunan kabut tidak tipis. Menutupi keindahan lokasi itu.

Tetapi ketika yang bagus, di waktu-waktu spesifik kita bakal mujur disuguhi oleh terlihat warna-warni alam Puncak yang mengagumkan. Saat kabut bersahabat, lalu cahaya matahari semakin besar menebarkan efek-efek difusinya, jadi tampak semburat sinar langit yang berpadu dengan gemerlap kerlap-kerlip sinar lampu dari pemukiman masyarakat dibagian bawahnya. Silakan coba deh, keren!

Related posts