Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Peta Pulau Pramuka – Inilah 5 Kota Paling Menjengkelkan untuk Turis

Peta Pulau PramukaPadat, ramai, serta banyak tindak kriminil jadi argumen turis menyampaikan suatu kota menjengkelkan dengan kata lain tak ramah masyarakat. Didunia, sekurang-kurangnya ada 5 negara yang dimaksud tak bersahabat untuk turis. Conde Nast Traveler barusan keluarkan surveinya tentang negara-negara yang ramah serta tidak ramah untuk turis. Majalah jalan-jalan ini melemparkan poling pada beberapa pembacanya. Akhirnya, keluarlah 5 besar kota yg tidak bersahabat untuk dikunjungi turis. Dari CNN, Rabu (20/8/2014), inilah 5 besar kota yang dikira tidak bersahabat dengan turis :

Inilah 5 Kota Paling Menjengkelkan untuk Turis

5. Marseille, Prancis
Siapa kira bila Prancis juga mempunyai kota paling tidak ramah turis. Bukan hanya Paris, kota itu yaitu Marseille. Oleh pembaca CN Traveler, kota ini diambil juga sebagai kota ke lima yang tidak ramah. Menurut mereka, Marseille yaitu kota yang cukup riskan kejahatan. Berpindah ke pantai, pantai disini sangatlah ramai. Turis jadi kurang dapat nikmati situasi pantai.

4. Paris, Prancis
Terkecuali Marseille, kota lain di Prancis juga masuk dalam 5 besar kota paling tidak ramah untuk turis. Paris setuju diambil pembaca untuk ada di peringkat 4. Ramai serta riskan tindak kriminil jadi argumen mereka atas kota yang sesungguhnya romantis ini.

3. Moskow, Rusia
Ibukota Rusia, Moskow juga masuk jadi negara yang tidak bersahabat dengan turis. Di th. 2013 lantas, kota ini ada di peringkat ke-16, namun nyatanya di 2014 ia melesat naik hingga peringkat ketiga. Menurut salah seseorang traveler, yang ketidaksamaan bhs jadi penilaian utama.

2. Cannes, Prancis
Lagi-lagi kota di Prancis masuk dalam jejeran negara yang tidak ramah untuk turis. Kesempatan ini Cannes masuk dalam jejeran kota yang tidak bersahabat untuk turis. Beberapa pembaca tidak menguraikan lebih terang masalah kota ini. Yang pasti, seluruhnya menyampaikan sangat-sangat mau melupakan Cannes selesai berlibur kesana.

1. Johannesburg, Afrika Selatan
Johannesburg mungkin dikatakan sebagai salah kota paling cantik didunia. Namun kota ini dapat jadi satu diantara kota dengan tindak kriminil yang sangatlah tinggi. Hal semacam ini pasti meneror untuk turis. Tidak heran, beberapa pembaca CN Traveler memasukkannya di peringkat pertama juga sebagai kota sekurang-kurangnya bersahabat untuk turis.

Related posts