Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Peta Pulau Pramuka – Pantai Santolo, Si Cantik dari Garut Selatan

Peta Pulau Pramuka – Banyak potensi wisata di daerah Garut yang belum populer, satu diantaranya Pantai Santolo. Masyarakat setempat menyebutnya dengan nama Pantai Cikelet. Pantai indah ini mempunyai terumbu karang di pinggir pantai, hingga pasir nan lembut. Kesempatan lalu kami berkunjung ke pantai ini.
Pantai Santolo, Si Cantik dari Garut SelatanKita menginap di Kecamatan Cikelet, samping barat Pantai Santolo. Warga disana menyebutnya, ini yaitu Pantai Cikelet. Gelombang di pantai ini cukup besar, begitu juga anginnya. Mungkin saja sebagian orang telah tak asing lagi dengan Pantai Santolo. Pantai Santolo yaitu satu diantara pantai yang indah di Kabupaten Garut. Satu diantara primadona destinasi wisata unggulan warga Garut.

Jarak tempuh kurun waktu 3, 5 jam perjalanan, atau seputar 88 km dari Garut Kota. Pantai Santolo ada di lokasi Pameungpeuk, tepatnya di Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut. Dari Garut kota, jaraknya kurang lebih 90 km lewat Cikajang – Cisompet – Pameungpeuk – Pantai Santolo.

Saat Anda bangun pagi, janganlah melupakan event paling cantik yang bakal bikin mata Anda berbinar-binar. Sunrise! Sunrise yang nampak dari arah timur Pantai Santolo bakal tampak perlahan. Sangatlah cantik! Pesona terumbu karang yang cantik menghiasi pesisir Pantai Cikelet ini. Sangatlah luas terumbu karang yang terlihat di pantai ini. Terkecuali terumbu karang, tempat ini dapat sangatlah indah dengan beragam biota laut yang masih tetap alami serta belum terjamah oleh manusia.

Ticket masuk cuma Rp 3. 000 saja. Sesudah melalui LAPAN (Instansi Penerbangan Antariksa Nasional), jadi bakal terlihat pesona pesisir pantai dengan pasir putihnya yang cantik. Demikian pengunjung datang, mata Anda bakal disuguhi dengan panorama eksotis dari pantai putih ini.

Ada kapal boat yang bakal menarik banana boat, untuk siapapun yang mau coba permainan ekstrim ini. Cukup terjangkau, cuma dengan Rp 25. 000/orang, Anda bisa nikmati Pantai Santolo dengan menumpangi banana boat. Untuk beberapa penikmat fotografi, kalian dapat segera berkunjung ke pantai ini. Banyak pesona yang bisa jadikan objek photo kamera loh.

Tumpukan batu di kiri pantai menaikkan pesona Pantai Santolo dengan angin pantai yang sejuk. Walau sinar matahari, tetapi tidak menaklukkan desiran ombak yang tenang. Tak terlampau besar serta tinggi, hingga pas untuk pengunjung yang mau berenang atau menyelam di Pantai Santolo.

Related posts