Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Peta Pulau Tidung – Siap-siap, Sambut Hari Pariwisata Dunia di Monas

Peta Pulau Tidung – Janganlah salah, pariwisata juga mempunyai hari yang dirayakan sedunia. Pemprov DKI Jakarta bakal menyambutnya dengan Gebyar Budaya Hari Pariwisata Dunia 2014 di Taman Monas, Jakarta pada 27 September yang akan datang. Hari Pariwisata Dunia (World Tourism Day) diputuskan oleh United Nation World Tourism Organization (UNWTO) serta dirayakan tiap-tiap tanggal 27 September.

Siap-siap, Sambut Hari Pariwisata Dunia di MonasPemprov DKI Jakarta bakal mengadakan Gebyar Budaya yang menghadirkan beragam budaya Nusantara dari Sabang hingga Merauke. “Acara ini adalah satu diantara usaha untuk wujudkan Kota Jakarta juga sebagai pusat budaya Nusantara, destinasi pariwisata serta budaya paling utama di Indonesia, ” kata Kepala Dinas Pariwisata serta Kebudayaan Pemprov DKI Jakarta, Arie Budiman dalam launching pada Kamis (18/9/2014).

Gebyar Budaya akan jadi animo pada keragaman seni budaya Nusantara juga sebagai kekayaan bangsa Indonesia yang pantas dibanggakan. Perayaan ini berniat dikerjakan untuk mendorong kesadaran orang-orang Internasional bakal utamanya pariwisata juga sebagai sisi dari pembangunan ekonomi, sosial, serta budaya yang berkepanjangan. “Kita mau tingkatkan promosi keragaman moment seni budaya Nusantara juga sebagai daya tarik pariwisata di Kota Jakarta, ” tambah Arie.

Hari Pariwisata Dunia adalah momentum utama untuk meningkatkan potensi pariwisata, terutama Jakarta juga sebagai melting pot serta miniatur Indonesia. Topik Hari Pariwisata Dunia 2014 yaitu Tourism and Community Development, jadi moment-event budaya yang dipertunjukkan di Jakarta melibatkan semua potensi orang-orang serta komune yang bisa di nikmati oleh orang-orang. Mari merapat ke Monas, 27 September 2014 yang akan datang!

Related posts