Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

promo dufan ancol – Taiwan Surganya Street Food!

Taiwan-Surganya-Street-Food!

promo dufan ancol – Jakarta. Satu diantara alasan turis datang ke Taiwan yaitu street food. Banyak makanan ringan serta makanan yang dapat diperoleh di jalanan-jalanan Taiwan dengan cita rasa yang enak. Nyam! 

Taiwan-Surganya-Street-Food!

"Taiwan, terlebih Taipei, jadi surganya street food. Seluruhnya yang lezat ada di sana," kata Kepala Taipei Economic and Trade Office (TETO), Zhang Liang Jen dalam acara Promosi Pariwisata Taiwan di Hotel Sari Pan Pacific lantai 4, Jakarta, Kamis (19/3/2014). 

Untuk beberapa penggemar bubble tea, minuman teh yang digabung susu serta yang lain, seperti Chattime, bisa puas mencoba di sana. Lantaran sangat banyak penjual bubble tea yang dapat ditemui baik di pinggir jalan ataupun di mal. 

"Bila suka bubble tea, di sini surganya," lanjut Chang. 

Selain bubble tea, ada juga es serut seperti Hong Tang. Es yang biasa dimaksud dengan nama chua ping ini mempunyai bermacam kombinasi yang pastinya nikmat. 

Nah untuk makanan ringan, ada dimsum, stinky tofu, cakwe serta ada banyak yang lain. Ada juga kembang tahu yang mempunyai bermacam saus seperti saus kacang merah serta yang lain. Asyiknya, bermacam makanan ini dapat ditemui sepanjang waktu. 

"Dimulai dari sarapan sampai makan malam dapat dicari di tiap-tiap sudut Taipei," tutur Chang. 

Untuk sarapan, tempat yang paling terkenal yaitu Yong He. Sedangkan untuk berburu makanan ringan waktu malam, paling pas datang ke pasar malam Shilin

Related posts