Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Promo Pulau Pari – China Mempunyai Jalan Spesial Buat Turis yang Sukai Main Hp

Promo Pulau Pari – Main hp sembari jalan kaki dapat membahayakan orang lain serta diri sendiri. Kota Chongqing di China beberapa waktu terakhir bikin jalan spesial untuk orang-orang serta turis yang senantiasa repot main hp. Seperti apa? Ditulis dari CNN, Jumat (19/9/2014) jalan terutama ada di trotoar didalam lokasi taman rekreasi Yangren Jie, yang jadi destinasi wisata andalan Kota Chongqing. Diatas jalannya di beri pembatas dengan cat putih serta bertuliskan, ‘Cellphones Walk In This Line At Your Own Risk‘.
China Mempunyai Jalan Spesial Buat Turis yang Sukai Main HpPanjang jalannya meraih 50 mtr. serta lebar 3 mtr.. Sedang di sampingnya, ada jalanan dengan tulisan ‘No Cellphone’ yang berarti tidak bisa memakai hp waktu jalan kaki. Long Cheng, juru bicara dari tim pembuat jalan spesial untuk pemakai hp itu menyampaikan, hal semacam ini yaitu satu diantara usaha mengingatkan turis atau orang-orang lokal tidak untuk bermain hp waktu jalan kaki. Karena, mungkin mereka menabrak orang lain serta yang paling kronis dapat tertabrak kendaraan yang melintas lantaran repot main hp.

Bermain hp sembari jalan kaki itu beresiko,” kata Cheng. Oleh karenanya, dibuatlah jalan spesial ini untuk beberapa orang yang tidak dapat terlepas dari hp. Mereka dapat jalan lebih lama disana sambil mengutak-atik gadget kepunyaannya. Usut mempunyai usut, jalan spesial untuk pengguna hp ini nyatanya yang pertama di China. Cheng berujar, timnya belum mempunyai gagasan untuk bikin jalan spesial tersebut di beragam kota di China. Jalan spesial untuk pengguna hp telah mengambil perhatian turis di Chongqing untuk memphotonya atau bergaya di jalanannya. Tidak dapat cepat-cepat ya bila tengah jalan disana!

Related posts