Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

promo pulau pari – Inilah Tempat Wisata Yang Paling Berbahaya di Dunia

Inilah-Tempat-Wisata-Yang-Paling-Berbahaya-di-Dunia

promo pulau pari – Seperti ujung dunia, tebing tinggi bernama Pulpit Rock jadi destinasi yang ramai pengunjung di Norwegia. Tetapi tahan napas bila menengok ke bawah lantaran langsung ada Laut terlepas. Barangkali inilah obyek wisata paling bahaya.

Inilah-Tempat-Wisata-Yang-Paling-Berbahaya-di-Dunia

Dilongok dari situs resmi pariwisata Norwegia, Selasa (22/4/2014) Pulpit Rock juga di kenal dengan nama lain Preikestolen. Ini yaitu tempat wisata alam yang ada di Ryfylke, Kota Rogaland, Norwegia.

Pulpit Rock mempunyai puncak di ketinggian 604 mtr. dari permukaan tanah. Walau benar-benar tinggi, malah di sinilah lokasi paling baik untuk lihat panorama alam.

Untuk meraih Pulpit Rock, wisatawan mesti meniti perjalanan jalur darat terlebih dulu. Turis dapat memakai mobil sepanjang satu jam perjalanan dari Kota Stavanger.

Perjalanan darat ini akan selesai di Preikestolen Fjellstue. Dari sinilah pendakian menuju puncak Pulpit Rock diawali. Wisatawan di ajak mendaki tebing batu dengan usapan lembut angin.

Tidak butuh cemas masalah area mendaki. Disini, tempat pendakian sudah disediakan spesial serta senyaman barangkali untuk turis, walau tiada pengaman spesial.

Sesudah mendaki 1-3 jam tergantung kemampuan fisik, barulah turis tiba di puncak pendakian. Dari sini, Anda merasakan lokasi lapang dengan panorama spektakuler.

Related posts