Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Promo Pulau Pari – Ribuan Wisatawan Serbu Ragunan & Borobudur Sepanjang Libur Lebaran

Promo Pulau Pari – Libur Lebaran nampaknya jadi peristiwa yang tidak ditinggalkan wisatawan untuk berlibur. Buktinya terdaftar, beberapa ratus ribu wisatawan mendatangi sebagian obyek wisata popular di Indonesia, semacam Kebun Binatang serta Candi Borobudur. Dari launching Kementerian Pariwisata serta Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Senin (4/8/20104) Jumlah pengunjung di sebagian obyek wisata utama sepanjang libur lebaran Idul Fitri 2014 alami penambahan. Dua obyek wisata utama yang jadi sorotan yaitu Kebun Binatang Ragunan di Jakarta serta Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah.

Ribuan Wisatawan Serbu Ragunan & Borobudur Sepanjang Libur Lebaran

Candi Borobudur umpamanya sepanjang H-3 sampai H+3 dikunjungi sejumlah 155. 456 pengunjung atau mungkin meningkat 5, 9% dibanding periode yang sama di thn 2013 sejumlah 146. 793 pengunjung. Jumlah pengunjung ke Candi Borobudur yang alami penambahan siginifikan, yakni 92, 5% pada H-2 lebaran thn ini dibanding dengan thn pada awal mulanya.

Kebun Binatang Ragunan juga mencatat rekor kunjungan paling tinggi pada H+3 Lebaran dengan meraih 167. 123 pengunjung. Libur Lebaran jadi puncak paling tinggi kehadiran pengunjung disana. Demikian pula dengan TMII yang pada H+2 dikunjungi seputar 75 ribu pengunjung yang tambah lebih tinggi dibanding dengan tahun-tahun pada awal mulanya. TMII membidik 400. 000 pengunjung sepanjang libur Lebaran 2014 meningkat 50. 000 dibanding thn pada awal mulanya.

Walau demikian, Monas alami penurungan kunjungan. Jumlah pengunjung ke Monas sepanjang H+1 sampai H+3 lebaran pada thn 2014 cuma meraih 27.905 orang alami penurunan sebesar 31, 3% dibanding periode yang sama pada berlibur Lebaran thn pada awal mulanya. Penurunan jumlah pengunjung ke Monas ini berlangsung lantaran banyak calon pengunjung yang sudah tahu info bahwasanya puncak monas ditutup sesaat sepanjang sebagian jam ketika libur Lebaran. Hingga banyak yang mengurungkan tujuannya untuk bertandang kesana.

Related posts