Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

pt jaya ancol – Long Weekend, Sriwijaya & NAM Air Siapkan Extra Flight

Long-Weekend,-Sriwijaya-&-NAM-Air-Siapkan-Extra-Flight

pt jaya ancol – Traveler yang ingin berlibur long weekend 17-20 April yang akan datang, tidak butuh takut kehabisan tiket pesawat. Sriwijaya Air serta NAM Air menyediakan extra flight ke berbagai kota di Indonesia.

Long-Weekend,-Sriwijaya-&-NAM-Air-Siapkan-Extra-Flight

Extra flight yang disiapkan Sriwijaya Air meliputi sebagian rute yaitu Denpasar-Dili PP, Surabaya-Semarang PP, Jakarta-Tanjung Pandan PP, Jakarta-Malang PP, serta Surabaya-Makassar PP. Sementara untuk NAM Air, extra flight ada untuk rute Surabaya-Denpasar PP.

"Extra flight ini sudah kami buka sejak awal April untuk rute penerbangan Denpasar-Dili PP. Untuk rute lain akan kami sesuaikan dengan keperluan pelanggan kami," tutur Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Soedjono, dalam launching yang di terima ,Senin (14/4/2014).

Awalnya, rute penerbangan Sriwijaya Air dari Denpasar-Dili PP hanya 1 kali satu hari pada Senin, Jumat, dan Minggu. Selama April 2014 penerbangan itu jadi 2 kali satu hari. Sedangkan rute penerbangan Sriwijaya Air dari Surabaya-Semarang PP, pada 17 April 2014 akan bertambah dari 1 kali jadi 2 kali satu hari.

Masih rute Sriwijaya Air, Jakarta-Tanjung Pandan PP yang pada mulanya 4 kali satu hari bakal jadi 5 kali satu hari pada 18 April 2014. Penerbangan rute Makassar-Surabaya PP akan bertambah jadi 5 kali satu hari pada tanggal 16, 22, serta 29 April 2014.

Sister company Sriwijaya Air yaitu NAM Air menyediakan extra flight Surabaya-Denpasar PP. Penerbangan dari aslinya 1 kali jadi 2 kali satu hari pada 17 & 20 April 2014.

 

Related posts