Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

pt taman impian jaya ancol – Hamil Waktu Liburan, Iklan Wisata Singapura Dikritik di Youtube

Hamil-Saat-Liburan,-Iklan-Wisata-Singapura-Dikritik-di-Youtube

pt taman impian jaya ancol – Berlibur romantis sama dengan adanya banyak hal. Tetapi, iklan pariwisata Singapura dikira terlalu berlebih lantaran mengaitkan berlibur romantis dengan kehamilan. Alhasil, video iklan ini dikritik beberapa pengguna Youtube. 

Hamil-Saat-Liburan,-Iklan-Wisata-Singapura-Dikritik-di-Youtube

Suatu iklan pariwisata di buat Singapore Tourism Board (STB) untuk menarik wisatawan di Filipina. Iklan ini dapat banyak diupload di Youtube. Seperti, Selasa (15/4/2014) bertopik 'Singapore Tourism Board Deleted Video (Full Original) '. 

Diceritakan sepasang suami istri asal Filipina, mau merayakan ultah pernikahan mereka ke Singapura. Mereka pergi ke Garden by The Bay, Marina Bay, naik kereta gantung dan sebagainya. Waktu menikmati suasana malam, sang istri menghadiahkan kejutan dalam suatu kotak kecil panjang. 

Pemirsa barangkali memikirkan itu arloji. Kejutan! Isi kotak itu yaitu test pack serta sang istri mengakui bila dia hamil. Titik. Lalu, reaksi beberapa pemakai Youtube jadi menanggapinya miring yang terlihat dari komentar video. 

Pertama, yaitu masalah akting yang kaku di mana sang istri sedikit-sedikit berujar, "Honey, look!" sembari menunjuk bermacam destinasi wisata. Kedua masalah dubbing. Ya, meskipun aktornya berbahasa Inggris, ketara sekali bila iklan ini disuarakan lagi. Ketiga, dari semua potensi wisata romantis yang dipunyai Singapura, mengapa mesti masalah kehamilan yang diangkat? Apa sesungguhnya yang disasar oleh  tubuh pariwisata Singapura? 

"When I saw the last part I was like, wad the heck!? Baby!? Wad kind of message the STB is sending. This is definitely a fail ad," kata user bernama Frederick Goh

"Lol! I'm Filipino but I'm just laughing at this right now!! hahaha…," kata user lain Misheru1677

Related posts