Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Harapan – 3 Panduan Basic Keselamatan Pesawat Yang Harus Diperhatikan Traveler

Pulau Harapan – Pesawat jadi satu diantara transportasi traveler untuk pergi, barangkali satu diantaranya Anda. Di bawah ini yaitu 3 panduan keselamatan penumpang yang paling mendasar, namun malah paling utama. Cermati serta janganlah lupa. Terdapat beberapa keuntungan traveling naik pesawat, seperti jarak yang ditempuh lebih cepat serta tenaga tak terkuras habis. Walau demikian, tidak sedikit juga traveler yang takut naik pesawat dengan argumen aspek keselamatan.

3 Panduan Basic Keselamatan Pesawat Yang Harus Diperhatikan Traveler

Aviation Safety Network, suatu instansi yang membahas info tentang kecelakaan pesawat serta keamanan pesawat mempunyai rubrik spesial 'Aviation Safety' pada website resminya, Selasa (12/8/2014). Satu diantaranya yang dibicarakan yaitu tentang panduan keselamatan sepanjang penerbangan. Tersebut, 3 panduan keselamatan penerbangan seperti ditengok dari website Aviation Safety Network :

1. Cermati demo keselamatan dari pramugari
Sebentar sebelum saat pesawat terlepas landas, pramugari bakal memperagakan demo keselamatan. Mereka akan menuturkan serta memperaktekan langkah menggunakan pelampung, menggenakan masker oksigen serta memberikan pintu keluar. Cermati baik-baik demo keselamatan yang diperagakan pramugari itu, janganlah cuek. Agar, Anda tak panik serta bingung mesti berbuat apa saat pesawat dalam persoalan. Taati juga larangan yang didapatkan pramugari, sepeti tak diijinkan menyalakan hp waktu tengah didalam pesawat atau mungkin dilarang merokok didalam pesawat. Walau, Anda barangkali telah kerap tengok demo keselamatan pramugari lantaran kerap traveling naik pesawat, tidak ada kelirunya Anda memerhatikannya lagi saat bakal terbang. Lagipula, demo keselamatannya tak lama serta itu juga untuk kebaikan Anda.

2. Baca buku tips keselamatan
Tak hanya lihat demo keselamatan pramugari, sebaiknya Anda membaca buku tips keselamatan. Itu akan lebih mengingatkan Anda lagi masalah keselamatan serta beberapa langkah yang perlu dikerjakan bila berlangsung satu persoalan di pesawat. Buku tips keselamatan juga memberi banyak info utama, seperti tempat pintu darurat serta digambarkan bagaimana caranya membukanya.

3. Gunakan selalu sabuk pengaman waktu duduk
Banyak traveler yg tidak kerasan menggunakan sabuk pengaman. Argumennya berbagai macam, lantaran sulit untuk bergerak atau mungkin ribet mesti membukanya bila mau ke toilet. Namun toh, sabuk keselamatan yaitu benda yang bakal menyelamatkan Anda pertama kali di pesawat. Waktu duduk, baiknya Anda selalu menggenakan sabuk pengaman. Hal itu memberi banyak faedah, seperti Anda akan tidak jatuh saat pesawat alami turbulensi hebat.

Related posts