Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Harapan Bira – 4 Panduan Memperoleh Makanan Murah di Jepang

Pulau Harapan Bira – Telah populer di kelompok traveler bila Jepang yaitu satu diantara negara dengan cost hidup yang cukup tinggi. Mencari makan yang murah meriah juga sedikit susah serta membutuhkan trick spesial. Disusun dari beragam sumber, Kamis (28/8/2014) inilah 4 panduan memperoleh makanan murah di Jepang :

4 Panduan Memperoleh Makanan Murah di Jepang

1. Cermati lokasi
Tempat yaitu hal terutama. Bila ada di pusat keramaian, pasti harga makanan yang di jual lebih tinggi di banding tempat lain. Jadi bila mau memperoleh yang lebih murah, Anda dapat menepi sedikit ke pinggiran kota. Ueno, Senju serta Ikebukuro dapat jadi destinasi untuk memperoleh makanan murah.

2. Membawa bekal
Walau tengah traveling, tak tutup kemungkinan bila Anda membawa bekal makan siang sendiri. Di Jepang, toko swalayan seperti 711, Lawson serta Minimart menyebar di beragam tempat. Swalayan seperti ini senantiasa sediakan makanan cepat saji yang sudah dikemas. Harga nya juga relatif murah. Anda dapat beli ini serta membuatnya bekal makan siang.

3. Makan di restoran yang ada di basement
Restoran yang susah tampak lantaran tempat biasanya jual makanan dengan harga cukup murah. Lantai dasar gedung juga umum jadikan juga sebagai tempat restoran di Jepang. Tidak ada kelirunya masuk serta lihat menu makanan disana. Umumnya harga yang di tawarkan lebih miring daripada restoran di tepi jalan.

4. Saksikan siapa yang membuat
Makin profesional pembuat makanan, jadi kemungkinan harga makanan yang di tawarkan bakal lebih mahal. Chef yang memakai topi koki serta seragam spesial tunjukkan tingkat profesionalitas. Langkah penyajian juga memengaruhi harga. Makin cantik serta rapi penyajian, jadi makin mahal harga nya.

Related posts