Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Harapan di Kepulauan Seribu – Ayo Naik Kapal Pelni, Nyatanya Asik serta Seru Lho!

Pulau Harapan di kepulauan seribu – Traveler yang mau menjelajah kepulauan Nusantara, waktunya jadikan kapal Pelni juga sebagai alat transportasi. Beberapa puluh kapalnya melayani kian lebih seribu rute, Anda juga seperti ada di hotel terapung. Banyak traveler yang mau berwisata bahari, terlebih ke timur Indonesia, tetapi terhambat ticket pesawat serta penginapan yang mahal.

Ayo Naik Kapal Pelni, Nyatanya Asik serta Seru Lho!Tetapi bila Anda mempunyai banyak saat berlibur, tidak ada kelirunya jadikan kapal Pelni juga sebagai alat transportasi. Ingin tahu argumennya? “Naik kapal Pelni itu bermakna telah all-in. Tempat bermalam iya, makan 3 kali satu hari juga telah masuk harga ticket, ” papar Direktur Paling utama PT Pelni (Persero), Sulistyo Wimbo Hardjito waktu berlayar di KM Tilongkabila dari Makassar menuju Labuan Bajo, Rabu (24/9/2014).

Hingga sekarang ini, PT Pelni mempunyai 25 kapal penumpang dengan kian lebih 1. 300 rute. Dari Sabang hingga Merauke, kapal-kapal PT Pelni bertumpu di nyaris seluruhnya pelabuhan di Indonesia. “Termasuk juga pelabuhan-pelabuhan obyek wisata yang populer. Labuan Bajo, Wakatobi, Raja Ampat, Togean. Ada banyak lagi, ” lebih Wimbo.

Kami juga tengah memiliki kesempatan naik KM Tilongkabila, kapal berkapasitas 1.000 orang dengan rute Bitung-Makassar-Labuan Bajo-Bima-Lembar-Benoa. Kapal ini mempunyai kamar Kelas 1, Kelas 2, serta kamar Ekonomi. Sarana di kapal juga terbilang komplit. Dari mulai restoran, kafetaria, musala, hingga teater mini untuk melihat film. “Naik kapal Pelni, turis dapat menyambangi tempat serta pulau terpencil dengan cost murah. Pokoknya menghemat cost perjalanan,” lebih Wimbo.

Related posts