Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Harapan di Kepulauan Seribu – Ini Dia Negara Yang Aman Bila Ingin Solo Traveling

Pulau Harapan di Kepulauan Seribu – Melakukan pelesiran sendirian keluar negeri, terkecuali banyak memperoleh faedah kadang-kadang membawa banyak pelajaran baru. Anda bakal belajar mandiri, tabah, serta sabar dalam hadapi semua keadaan. Walau demikian, bukanlah bermakna seluruhnya negara aman untuk Anda kunjungi sendirian. Terdapat banyak negara, terlebih termasuk juga ke negara perseteruan yang tambah baik selekasnya Anda enyahkan dari pikiran untuk lakukan pelesiran ke sana seseorang diri.

Ini Dia Negara Yang Aman Bila Ingin Solo Traveling

Tersebut sebagian negara yang aman untuk dikunjungi oleh seseorang solo traveller wanita :

Singapura
Singapura pas untuk Anda yang baru pertama kalinya coba solo travelling. Alangkah tambah baik memanglah Anda pilih berkunjung ke negara-negara yang dekat dahulu. Pasalnya, di Singapura sendiri banyak bermunculan beberapa orang Indonesia. Dari pengalaman itu, barulah Anda mengukur diri Anda sendiri apakah dapat bertahan seseorang diri atau mungkin terasa takut. Barulah kemudian memastikan destinasi setelah itu.

Thailand
Negara tetangga tersebut juga aman buat backpacker ladies yaitu Thailand. Di negeri yang populer bakal gajah putihnya ini dapat ada sejenis tempat seperti Jalan Poppies Lane di Kuta buat pelancong backpacker, travelers. Nama pusat turis ini yaitu Khaosan Road. Disini Anda bakal peroleh semua jenis info yang dibutuhkan. Tempat ini dapat cukup aman lantaran ada petugas keamanan yang teratur berpatroli. Diluar itu, tidak sering terdengar masalah kejahatan menimpa turis asing serta terutama turis wanita di Thailand. Beberapa turis asal Indonesia dapat disebut bakal disambut dengan ramah disana, mungkin saja lantaran mempunyai warna kulit, badan, serta muka yang dengan cara umum nyaris sama juga dengan masyarakat asli Thailand.

Korea Selatan
Banyak yang berasumsi bahwasanya berkunjung ke negara ginseng ini susah lantaran terkendala bhs. Janganlah cemas, orang Korea saat ini telah mulai banyak yang mengetahui Indonesia. Bahkan juga diantara mereka juga telah mulai banyak yang dapat bicara dengan bhs Indonesia. Negara ini dapat populer ramah untuk beberapa traveller wanita yang hoby jalan-jalan sendirian. Keamanan di negara ini dapat terjamin serta hampir tak pernah terdengar narasi ada wanita asing yang terasa terancam. Bahkan juga untuk terhubung info di negara ini dapat populer gampang. Pasalnya, Korea Selatan adalah surganya WiFi.

Islandia
Yakin atau mungkin tak, petugas polisi di negara ini jumlahnya cuma 700 orang. Mereka juga tak pernah membawa senjata sekalipun lantaran memanglah angka kriminalitas di negara ini sangatlah kecil. Minimnya jumlah tindak kejahatan mungkin saja dikarenakan rendahnya jumlah masyarakat, yakni meraih 300 ribu orang pada 2012 lantas, hingga kesejahteraan masyarakat juga rata. Beberapa orang Islandia masih tetap memakai dialek Islandia kuno yang tidak beralih mulai sejak 1000 th. lantas serta seluruhnya bisa menceritakan cerita petualangan Viking dengan baik pada siapa juga yang mau mendengarnya, termasuk juga beberapa turis.

Irlandia
Dibanding dengan negara tetangganya, Inggris, Irlandia lebih aman buat beberapa pelancong wanita yang mau menggunakan saat dengan pelesiran sendirian. Terkecuali cuaca yang bersahabat, warga asli Irlandia biasanya lebih ramah serta terbuka pada orang asing. Mereka tidak segan memberi pertolongan bila disuruh. Siapa juga bisa nongkrong di bar serta party hingga pagi tanpa ada mesti takut bakal diganggu oleh beberapa warga disana. Belum lagi panorama alamnya yang indah bakal bikin siapa juga betah serta mau berkunjung ke negara kepulauan ini lagi.

Related posts