Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Harapan – Inikah Pantai Surga di Jepang

Pulau Harapan – Ditumbuhi pohon-pohon hijau, pantai bersih serta hawa sejuk, Yakhusima tawarkan situasi tidak sama di Jepang. Karena sangat berbedanya, tidak sedikit turis yang bertanya-tanya, inikah surganya Jepang? Yakushima seakan menghadirkan segi lain Jepang yang memiliki nuansa tidak sama. Seperti apa keunikannya, yuk simak penjelasannya Selasa (9/9/2014) seperti ditulis dari CNN :

Inikah Pantai Surga di Jepang1. Ada di Kyushu
Yakhusima yaitu suatu pulau yang ada di terlepas pantai selatan Kyushu, Prefektur Kagoshima, Jepang. Lokasi ini tawarkan keindahan alam yang belum rusak sekalipun.
Terdapat beberapa pohon-pohon hijau isi sisi dalam Yakhusima. Bahkan juga, pohon berumur kian lebih 7. 000 th. juga ada disana. Bila dihitung, lebih kurang ada 1. 900 spesies flora di Yakhusima. Air terjun dengan air jernih juga isi pulau ini.

2. Janganlah lupa jalan-jalan di Yodagawa Trail
Ada satu tempat yang harus dikunjungi turis waktu ada di Yukushima, yaitu Yodagawa Trail. Yodagawa Trail yaitu jalan yang dapat mengantarkan Anda ke dataran tinggi yang ada di Yakushima. Dari ketinggian ini, wisatawan bakal dipertunjukkan kecantikan alam Yakhusima yang sebenarnya. Lanskap hijau berpadu prima dengan pantai serta laut biru.

3. Banyak fauna
Tidak hanya flora, Yakushima juga ditempati oleh banyak fauna. Rusa liar dapat dengan gampang Anda dapatkan disana. Diluar itu, kepiting merah juga isi beragam tempat di Yakushima. Turis juga dapat dengan gampang menemukannya.

4. Mempunyai sunset memikat
Terkecuali lingkungan yang masih tetap alami, Yakhusima juga mempunyai sunset yang sangatlah memikat. Saat malam tiba, perlahan-lahan sinar keemasan terlihat turun dari ketinggian. Langit Yakhusima yang bersih menaikkan terang peristiwa momen sang surya kembali ke peraduan. Keren!

5. Tertutup salju di musim dingin
Lantaran ada di lingkungan dengan iklim sub-tropis, Yakushima tertutup salju di musim dingin. Nyaris semua permukaannya ditutup warna putih. Panorama yang tersaji juga sangatlah kontras dengan yang dapat turis saksikan waktu musim panas.

6. Website warisan dunia
Lantaran mempunyai ekologi yang unik, UNESCO jadikan Yakushima juga sebagai website warisan dunia. Penetapan ini dikerjakan pada th. 1993. Mulai sejak itu, pariwisata Yakushima makin berkembang. Sekurang-kurangnya, pada th. 2012, ada seputar 215. 000 orang berkunjung ke Yakushima.

Related posts