Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Harapan Jakarta – Ancaman Paling besar di Dalam Pesawat Yaitu…

Pulau Harapan Jakarta – Ancaman paling besar yang membahayakan penerbangan pesawat bukanlah cuaca yang jelek atau pembajakan oleh teroris. Kenyataannya, ancaman paling besar yang membahayakan penerbangan pesawat malah yaitu penumpang di dalamnya. Kenapa? Ditulis dari CNN Travel, Senin (1/9/2014) satu diantara hal yang membahayakan penerbangan pesawat berawal dari perilaku penumpang di dalamnya. Pasti, mereka yaitu penumpang yang tidak menghiraukan ketentuan atau berperilaku semena-mena.

Ancaman Paling besar di Dalam Pesawat Yaitu...

Data dari International Air Transport Association (IATA), satu asosiasi transportasi udara dunia mengatakan sudah berlangsung 28 ribu masalah penumpang yang berperilaku jelek didalam pesawat dari th. 2007 hingga 2013. Th. 2013 lantas umpamanya, terdaftar 8. 217 penumpang yang berperilaku jelek!

"Tingkah laku jelek penumpang didalam pesawat yaitu tak mematuhi perintah kru pesawat, lantas mengucap kalimat kasar. Lalu yang paling kronis, lakukan kekerasan fisik pada kru pesawat atau penumpang lain serta punya potensi meneror nyawa, " kata Direktur Green Light Limited, Philip Baum yang mengadakan DISPAX World 2014 di London pada Juni lantas.

DISPAX World 2014 adalah konfrensi internasional yang mengulas masalah perilaku penumpang didalam pesawat. Di th. ini, nampaknya tingkah laku penumpang didalam pesawat telah jadi ancaman yang membahayakan penerbangan pesawat. "Terlebih saat ini ada maskapai bujet dengan harga ticket yang murah. Semakin beberapa orang yang naik pesawat, namun bandara serta maskapai maskapai itu mesti dapat memperkenalkan budaya naik pesawat yang baik serta benar pada penumpangnya, " papar Baum.

Seseorang profesor pengetahuan tehnologi dari Queensland University of Technology, Australia, Prasad Yarlagadda menilai bila tingkah laku jelek penumpang didalam pesawat yaitu kurangnya info yang didapat penumpang. Dan, pengalaman kurang mengasyikkan sepanjang ada di bandara seperti pesawat delay yang dapat bikin seorang dapat terasa peka.

"Bila penumpang terasa baik di bandara, jadi dia bakal terasa baik-baik saja sepanjang didalam pesawat, " kata Yarlagadda. Belum lagi, sebagian selebriti dunia sering lakukan beberapa hal jelek didalam pesawat. Satu diantaranya yang seringkali punya masalah yaitu Justin Bieber. Th. 2013 lantas umpamanya, dia pernah didenda oleh pihak bea serta cukai Jerman sebesar USD 11 ribu atau seputar Rp 120 juta dikarenakan membawa monyet peliharannya ke pesawat. Beberapa selebriti dunia yang notabenya yaitu 'public profile', harusnya mesti memberikan atau mencontohkan tingkah laku santun sepanjang di pesawat.

"Ada banyak tingkah laku jelek penumpang didalam pesawat yang menganggu penerbangan, serta sedikit pihak maskapai yang ingin melaporkan hal semacam itu pada IATA. Umumnya mereka meniti jalan damai hingga penumpang tak terasa kapok," tutup Baum.

Related posts