Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Harapan Jakarta – Ini Baru Keren, Kolam Renang di Tengah Savana Afrika

Pulau Harapan Jakarta – Kolam renang diatas gedung atau di tepi pantai, itu telah umum. Di Taman Nasional Tarangire, Afrika ada kolam renang yang ada di tengah-tengah savana. Sembari berendam, dapat saksikan zebra serta jerapah berlalu lalang. Kolam renang itu jadi sisi dari Sanctuary Swala, satu resort elegan yang ada di Taman Nasional Tarangire. Bila taman nasionalnya sendiri ada di Tanzania.
Ini Baru Keren, Kolam Renang di Tengah Savana AfrikaWebsite CNN Travel seperti kami kunjungi, Rabu (1/10/2014) bahkan juga pernah menobatkan kolam renang di Sanctuary Swala juga sebagai satu dari 15 kolam renang paling baik didunia. Dapat disebut, pengalaman berenang disana susah diperoleh ditempat lain.

Saat Anda berenang disana, panorama savana yang indah ada di depan mata. Ada ilalang, pohon-pohon serta langit biru yang bersih dengan gumpalan awan seperti kapas. Masih tetap belum senang? Di depan kolam renangnya umum dilalui oleh bermacam satwa. Dari mulai zebra, gajah, jerapah serta antelop. Anda dapat melihatnya dengan terang sembari berendam di air yang dingin. Bahkan juga bila pagi, burung-burung sukai singgah ke pinggiran kolamnya. Mantap!

Yang lebih unik, 12 kamar untuk bermalam di Sanctuary Swala bertopik kemping. Jadi, kamar tidurnya terbuat dari kayu serta ditutupi oleh kelambu tidak tipis. Walau demikian di dalamnya dilengkapi dengan kamar mandi, kasur serta sofa yang empuk serta sarana WiFi.

Dari atas kasur, Anda dapat lihat hamparan bintang yang indah pada malam hari. Janganlah takut, ada petugas keamanan yang siap melayani serta melindungi Anda. Harga per malam disana sekitar dari USD 591 atau seputar Rp 7, 2 juta hingga USD 883 atau seputar Rp 10,7 juta. Cost tersbeut telah termasuk juga penjemputan di bandara.

Asal tahu saja, letak Sanctuary Swala cukup jauh dari pemukiman masyarakat. Dari Kota Arusha, perjalanan meraih seputar 115 km. Belum ditambah 67 km, jarak dari pintu gerbang Taman nasional Tarangire ke Sanctuary Swala. Turis dapat naik pesawat Kuro Airstrip yang melayani penerbangan dari Arusha ke sebagian kota di sekelilingnya. Pesawatnya adalah pesawat capung serta dapat mendarat segera di lokasi Sanctuary Swala.

Lantaran letaknya yang seakan terpencil, Sanctuary Swala jadi kesukaan beberapa turis dunia untuk berbulan madu. Suasananya tenang, banyak panorama cantik, dan dapat berenang berdua sembari lihat bermacam satwa serta hamparan savana di depan mata. Prima!

Related posts