Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Harapan Kaskus – Bengkawah, Air Terjun Nan Perawan di Pemalang

Pulau Harapan Kaskus – Pemalang, di Jawa Tengah siap tawarkan beragam keindahan alam untuk berlibur akhir minggu. Salah satu yang dapat Anda cobalah untuk datangi yaitu Curug Bengkawah yang masih tetap perawan serta asri.

Bengkawah, Air Terjun Nan Perawan di Pemalang

Curug Bengkawah, mungkin saja masih tetap terdengar asing di telinga beberapa traveler. Namun untuk tidak warga Pemalang serta terutama warga yang tinggal di daerah Sikasur, Pemalang. Curug ini dapat disebut perawan lantaran masih tetap relatif sedikit pengunjung yang datang ke tempat ini.

Terkecuali tempatnya yang kurang strategis mungkin saja juga lantaran akses jalan ke sana cukup melelahkan bila disambangi dengan jalan kaki. Namun tenang saja, sepanjang perjalanan menuju curug ini kalian disuguhi oleh panorama alam yang mengagumkan indah menurut kami. Terlebih, panorama seperti itu tidak sering sekali kami dapatkan di Kota Jakarta, bahkan juga nyaris tak ada.

Seputar 2 km. jarak yang perlu kami tempuh jalan kaki dari bus yang kami tumpangi dari Randudongkal. Perkampungan warga juga kami
lalui. Dapat kami pikirkan begitu jernihnya curug ini, lantaran warga seputar juga memakai air dari sungai ini untuk kesibukan keseharian seperti, membersihkan pakaian atau membersihkan piring segera di sungai di depan rumah. Uh, sukanya!

Setalah melalui perkampungan serta persawahan, nyaris tibalah kami di Curug Bengkawah. Pengunjung bakal dikenakan tarif seputar 2.000 rupiah. Ya, mungkin saja itu tak seberapa lantaran pengunjung bisa sekalian menitipkan motornya di gubuk tempat penjaga wisata Curug Bengkawah.

Pada awal mulanya kami diingatkan tidak untuk berenang dibawah curug lantaran cukup dalam, serta tak ada petugas spesial untuk melindungi pengunjung ketika di tempat. Situasi yang teduh serta asri di curug ini segera merasa demikian masuk ruang curug. Mungkin saja kerap digunakan oleh beberapa orang yg tidak bertanggungjawab untuk lakukan beberapa hal yg tidak baik di seputar curug itu.

Untuk traveler yang tengah ada di Kota Pemalang, mungkin saja tak ada kelirunya untuk melongok sebentar curug ini serta mengeksplorasinya supaya semakin dapat di kenal oleh semua traveler di mana juga ada. Tetapi, senantiasa patuhi ketentuan yang berlaku, baik tercatat maupun tak, untuk kelancaran serta kenyamanan pengunjung tersebut. Selamat traveling!

Related posts