Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Harapan Kaskus – Mencari Tempat Wisata Gratis? Ke Bangkok Saja!

Pulau Harapan kaskus – Sebagai satu diantara destinasi favorite wisatawan, Bangkok sediakan beragam jenis obyek wisata gratis. Satu diantaranya, Museum Bangkokian. Mau liburan ke Thailand dengan dana yang minim? Anda dapat menyambangi Kota Bangkok. Terkecuali populer dengan kuil-kuil yang indah, Bangkok juga mempunyai beragam museum serta galeri seni. Yang lebih mengasyikkan lagi, Anda tak perlu keluarkan duit sepersen juga untuk masuk museum itu. Seperti ditulis dari Go Thailand, tersebut beragam museum di Bangkok yang terbuka umum serta gratis untuk wisatawan :

Mencari Tempat Wisata Gratis Ke Bangkok Saja

Galeri Seni
Anda dapat berkunjung ke satu diantara galeri seni yang ada di Bangkok untuk lihat seni moderen dari Thailand. Seperti di Queen Gallery, disini Anda dapat melihat tampilan dari seniman muda memiliki bakat dari semua Thailand. Terkecuali lakukan pameran di Thailand, beberapa seniman juga bikin pameran di semua Asia Tenggara.

Silpa Bhirasri Memorial & Museum
Museum kecil ini menghadirkan karya dari Silpa Bhirasri yang disebut ayah seni moderen Thailand. Bukan sekedar karyanya yang dipertunjukkan, ada juga karya dari sebagian muridnya yang sangatlah populer. Museum ini dapat Anda sambangi cuma dengan jalan kaki dari Sanam Luang.

Museum Bangkokian
Satu diantara museum paling keren di Bangkok yaitu Museum Bangkokian atau mungkin umum dimaksud Museum Bangkok Folk. Di museum ini, Anda dapat lihat kehidupan kelas menengah khas Kota Bangkok sepanjang pertengahan era ke- 20. Museum ini terdapat di Jalan Chaeron Krung.

Museum Royal Elephant
Museum ini didedikasikan untuk satu diantara hewan yang paling dihormati, yakni gajah. Di museum ini, Anda dapat belajar perihal utamanya makna gajah di Thailand.

Museum Corrections
Museum Corrections terdapat di pinggir Rommani Nart Park, dekat kota tua Bangkok. Di museum ini, Anda dapat belajar histori perihal negara Thailand serta lihat photo eksekusi saat lantas yang mengerikan.

Related posts