Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Harapan Kep Seribu – Ini dia Spot Keren di Bogor Untuk Photo Pre-wedding Keren

Pulau Harapan kep Seribu – Terkecuali jadi destinasi akhir minggu favorite warga Jakarta, Bogor juga mempunyai tempat photo pre-wedding keren. Terkecuali taman keren seperti Kebun Raya Bogor, Anda dapat juga pre-wedding di tempat wisata kuliner! Ingin photo pre-wedding keren, tidak usah jauh-jauh dari Jakarta. Bogor mungkin saja alternatif, lantaran mempunyai banyak tempat indah serta seru. Dikumpulkan dari beragam sumber, Kamis (16/10/2014), tersebut 4 salah satunya :

Ini dia Spot Keren di Bogor Untuk Photo Pre-wedding Keren1. Kebun Raya Bogor
Kebun Raya Bogor tidak cuma jadi destinasi favorite turis, namun juga untuk session photo pre-wedding. Banyak spot yang mungkin saja latar photo ciamik. Nyaris setiap pojok dapat dipakai untuk berfoto, dari mulai jembatan gantung, pohon-pohon bersulur hingga taman berumput hijau nan subur. Untuk pre-wedding disini, traveler mesti merogoh kocek seputar Rp 650. 000. Tetapi nampaknya, sepadan dengan hasil photo pre-wedding yang terasanya diluar negeri!

2. Kebun teh Gunung Mas
Ingin photo pre-wedding berlatar kebun teh yang menghampar hijau, dengan langit biru jernih? Kebun teh Gunung Mas di lokasi Puncak yaitu tempatnya. Daerah sejuk ini terdapat di ketinggian 800-1. 200 mdpl, hingga nyaman untuk Anda berfoto ria. Terkecuali lakukan session photo di ruang kebun teh, Anda dapat juga berkunjung ke beberapa tempat yang lain. Ada lokasi wisata air Ciburial, kolam renang, tea corner, dan sebagainya. Anda dapat juga lakukan session photo pre-wedding sembari tea walk serta berkuda!

3. Kebun Raya Cibodas
Siapa kira, Bogor mempunyai kebun raya terkecuali yang ada di dalam kota. Yaitu Kebun Raya Cibodas, yang terdapat di lereng Gunung Gede. Kebun raya ini ada di lokasi Bogor serta Cianjur. Lanskap hijau, asri, serta memanjakan mata disini jadi latar photo pre-wedding yang sangatlah cantik. Terlebih disini ada ruang terbuka seluas 3 hektar, Anda seperti berfoto di dalam rimba yang cantik!

4. Curug Ngumpet
Ingin tempat photo pre-wedding yang lebih menantang tetapi sebanding dengan akhirnya? Curug Ngumpet mungkin saja destinasi Anda. Curug ini ada di lokasi Gunung Salak tepatnya di Pamijahan. Tempatnya memanglah cukup jauh dari pusat Kota Bogor, tetapi Anda tidak butuh trekking jauh-jauh dari tempat parkir. Anda cuma mesti jalan seputar 100 mtr. dari jalan raya, sampai tiba di Curug Ngumpet. Dikelilingi rimba serta lanskap hijau, air terjun ini jadi latar yang sangatlah cantik untuk beragam pose Anda serta pasangan!

Related posts