Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Harapan Kep Seribu – Pulau Bira Nan Eksotis di Kepulauan Seribu

Pulau harapan kep seribu – Pulau tersembunyi itu bernama Bira, di Kepulauan Seribu. Selesai 3 jam perjalanan laut dari Muara Angke, rasakan berlibur di pulau eksotis yang masih perawan dengan panorama bawah laut mengagumkan. Pulau Bira bisa ditempuh oleh beberapa wisatawan dengan tiga jam perjalanan laut dari Pelabuhan Muara Angke serta transit di Pulau Pramuka. Kemudian perjalanan dilanjutkan dengan memakai perahu nelayan memiliki ukuran kecil berkapasitas 10-15 orang kurun waktu dua jam.

Pulau Bira Nan Eksotis di Kepulauan Seribu

Hmm, perjalanan yang lumayan melelahkan bukan? Namun janganlah cemas, Pulau Bira yang belum banyak disentuh oleh beberapa wisatawan pasti cukup membayar mahal perjalanan Anda yang melelahkan. Didalam pulau ini cuma ada banyak rumah kayu yang terbagi dalam dua kamar, komplit dengan tempat tidur kayu berkelambu. Sangatlah vintage sekali. Pulau ini juga belum banyak dikunjungi oleh beberapa wisatawan, lantaran cuma sebagian travel agent yang buka trip ke pulau dengan luas 29, 13 Hektar ini.

Dengan jarak pantai serta laut yang terlampau jauh, Anda dapat berjalan-jalan sore nikmati sunset atau mungkin bermain air. Dermaga memiliki bahan kayu yang tertangani juga dapat jadi tempat sekedar duduk enjoy untuk nikmati angin laut. Bila malam hari, sangatlah tak bisa ditinggalkan untuk nikmati hamparan bintang dari atas dermaga.

Untuk Anda penggemar snorkeling atau mungkin diving, janganlah cemas. Keindahan bawah laut di sekitar Pulau Bira tak kalah dengan pesona Karimunjawa. Karang-karang besar yang cantik dihiasi oleh ikan-ikan memiliki ukuran kecil sampai tengah yang berenang- renang ke sana kemari, pasti bikin Anda terasa ada di surga bawah laut. Tetapi, Anda juga butuh siaga pada ancaman tertusuk duri Bulu Babi yang banyak berkeliaran di seputar pulau ini. Bulu Babi adalah hewan yang sangatlah lucu serta menarik bila dilihat. Tetapi bila tertusuk durinya, Anda dapat alami demam hebat lantaran toksin yang terdapat dalam duri Bulu Babi itu.

Nah, telah cukup tertarik dengan pulau tersembunyi ini? Yuk, tak ada kelirunya menyempatkan saat berwisata ke Pulau Bira. Tak hanya jaraknya yg tidak jauh dari Ibukota Jakarta, cost yang dikeluarkan juga tak terlampau bikin Anda mesti merogoh kocek banyak. Cukup hanya Rp 600. 000++, Anda telah dapat nikmati keindahan Pulau Bira sepanjang dua hari satu malam.

Related posts