Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Harapan Kepulauan Seribu – Air Terjun Mata Jitu Sumbawa, Tempat Favorit Putri Diana

Pulau Harapan Kepulauan Seribu – Pulau Moyo terdapat di utara Sumbawa, NTB, menaruh sejuta keindahan alam. Pasir pantai putih, dan air laut biru bikin Anda bakal betah tinggal di Pulau Moyo. Bukan sekedar tawarkan keindahan laut, Pulau Moyo mempunyai air terjun yang indah. Tersembunyi dibalik rimba Pulau Moyo terdengar gemericik air terjun.

Air Mata Jitu Sumbawa, Tempat Favorit Putri Diana

Air terjun Mata JItu menghipnotis siapapun yang bertandang ke tempat ini. Tak perlu di ragukan lagi, kepopuleran air terjun Mata JItu hingga ke mancanegara juga mendiang Putri Diana sempat berkunjung ke tempat ini. " Air terjun Mata jitu telah populer, hingga Putri Diana sempat ke sini serta Beliau benar-benar sukai tempat ini, " tutur Ahmad tur guide di Pulau Moyo pada kami, Rabu (11/6/2014).

Air terjun Mata JItu dibagi jadi tiga titik sisi yakni, sisi bawah, tengah serta sisi atas. Sisi paling indah ada diatas, warna air yang hijau serta kebiruan bikin siapapun mengangguminya. Tetapi sayang, tak bisa sembarang orang dapat mandi serta berendam dibagian atas air terjun Mata JItu. " Cuma tamu dari resort Amanwana yang bisa mandi dibagian atas serta tengah, lantaran telah ada kesepakatan pada resort serta pemerintah daerah, " tuturnya.

Anda tak perlu sedih bila tak dapat berendam dibagian atas air terjun Mata JItu, karena tetap dapat rasakan dingin serta sejuknya Mata JItu dibagian bawah yang terbuka untuk umum.

Related posts