Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Harapan Kepulauan Seribu – Sumur Cinta di Gunung Padang yang Konon Menghadirkan Jodoh

Pulau Harapan kepulauan seribu – Gunung Padang yaitu destinasi populer di Cianjur. Tak hanya lantaran keindahan alamnya, gunung ini mempunyai sumur cinta. Konon, sumur ini dapat menghadirkan jodoh lewat cara membasuhkan di muka sembari berdoa. Untuk Anda seseorang petualang, belum komplit terasa bila datang ke Cianjur namun belum bertandang ke lokasi Gunung Padang. Gunung ini adalah website prasejarah peninggalan kebudayaan Megalitikum di Jawa Barat.

Sumur Cinta di Gunung Padang yang Konon Menghadirkan Jodoh

Lokasi Gunung Padang terdapat di desa Karyamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur. Tempatnya bisa diraih 20 km. dari persimpangan Warung populer di perbatasan yang mempertemukan pada kota Sukabumi serta cianjur. Jika memakai sepeda motor dengan kecepatan 40 Km./jam, kita dapat hingga ke tempat lebih kurang satu 1/2 jam dari perempatan Warung Populer tadi.

Di selama perjalanan kita dapat nikmati pemandangan alam yang indah, dari mulai gunung-gunung, rimba kayu serta hamparan kebun teh yang letaknya lebih kurang 5 km. dari Gunung Padang. Sesudah tiba di tempat, kita dapat menitipkan kendaraan kita ke tukang parkir yang ada di depan gerbang pintu masuk Gunung Padang. Disana juga kita dapat beli perbekalan untuk 'pengobat' rasa lapar serta haus bila tengah menjelajahi Gunung Padang.

Ticket masuk ke Gunung Padang sendiri cuma Rp 4 ribu per orang. Di tiketnya juga tercantum beberapa ketentuan-peraturan yang harus kita patuhi. Siap-siap menjelajah Gunung Padang? Tunggulah dahulu, 5 mtr. dari pintu masuk ada suatu sumber air kahuripan yang juga di kenal dengan nama sumur cinta.

Usut mempunyai usut, nyatanya tidak sedikit pengunjung yang berdoa di sumur itu. Mereka berdoa untuk sembuh dari beragam penyakit serta banyak juga yang berdoa untuk meminta jodoh. Langkahnya, dengan mengambil air dari sumur serta ada juga yang dibilas ke muka. " Itu bergantung kepercayaan semasing, jangan sempat disebabkan sumber air itu jadikan orang menduakan tuhannya (musyrik). Air dari sumur kahuripan ini datang dari batu-batu pegunungan yang ada di lokasi Gunung Padang " terang Zainudin (Kuncen Gunung Padang) pada kami.

Related posts