Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Harapan Murah – Inikah Trek Sepeda Paling Ekstrem di Dunia

Pulau Harapan murah – Anda traveler serta sukai bersepeda? Kumpulkan nyali serta bertolaklah ke pedalaman India. Rute sepeda yang disebut-sebut terekstrim membentang dari Kota Manali serta Leh, dengan panjang kian lebih 500 Km! Rute sepeda ini seolah dipahat di Pegunungan Himalaya. Di buka untuk turis pada 1989, jalan selama 500 Km ini jadi trek bersepeda beberapa atlet profesional. Mengutip BBC, Selasa (23/9/2014), tersebut penampakannya :

Inikah Trek Sepeda Paling Ekstrem di Dunia1. Jalan berlumpur
Rute ekstrem ini umum dilewati kurun waktu 10 hari oleh beberapa pesepeda. Membentang dari Kota Manali ke Leh, dengan ketinggian dari mulai 3.978 mdpl hingga 5.350 mdpl. Satu diantara ruang yang paling bahaya yaitu Rohtang La, banyak traveler yang wafat disini disebabkan hawa dingin serta oksigen yang tidak tebal. Trek menanjak dari Marhi ke Rohtang La melewati jalanan berlumpur, yang disebabkan oleh lelehan salju serta hujan.

2. Turunan serta tanjakan
Dari Rohtang La, beberapa pesepeda bakal masuk Chandra Valley. Terdapat banyak tanjakan serta turunan yang sangatlah tajam, dengan jalanan yang kadang-kadang berbatu. Tidak tidak sering jalanannya tertutup longsor hingga turis tidak dapat melalui.

3. ‘Traffic lamb’
Tidak sering ada kendaraan yang melalui jalur ini, hingga kemacetan juga tidak sering berlangsung. Tetapi apabila berlangsung macet, serta bukanlah lantaran longsor, besar kemungkinan lantaran hewan ternak yang digembala. Kawanan kambing serta domba kerap melewati jalanan ini. Jalur ini memanglah melewati sebagian desa terpencil di Pegunungan Himalaya.

4. Tempat beristirahat
Walau sangatlah panjang serta beresiko, rute ini menggaet ketertarikan banyak pesepeda. Waktu mereka kelelahan serta mau beristirahat waktu malam, sebagian besar pesepeda pilih bantaran sungai atau desa yang kebetulan mereka lalui. Tetapi di suatu tempat saat sebelum Desa Sarchu, ada banyak tenda semi-permanen yang disewa spesial pesepeda.

5. Khardung La
Demikian hingga di Kota Leh, banyak pesepeda yang meneruskan perjalanan ke Khardung La. Ini yaitu satu diantara jalan paling tinggi didunia, berjarak seputar 40 Km dari Kota Leh. Tidak tanggung-tanggung, Anda dapat bersepeda di ketinggian 5. 602 mdpl!

Related posts