Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Harapan Paket Murah – Melepas Lelah di Gunung Lembu, Purwakarta

Pulau Harapan paket murah – Bermacam langkah dikerjakan traveler untuk melepas capek. Satu diantara yang dapat Anda tentukan yaitu mendaki Gunung Lembu di Purwakarta. Tak terlampau tinggi, gunung ini pas untuk melepas capek yang menekan pikiran. Beberapa orang termasuk juga saya mungkin saja bakal lebih pilih melepas capek ditempat yang lebih tinggi. Ya, di gunung. Satu lagi gunung yang belum banyak diungkap.

Melepas Lelah di Gunung Lembu, Purwakarta

Mesin pencari terasa cuma dapat menghadirkan info seadanya perihal gunung ini. Gunung yang belum beberapa orang tahu. Tak terlampau tinggi, tetapi dapat di pastikan bakal menakjubkan mata tiap-tiap orang yang melihatnya, Gunung Lembu. Yap, gunung yang terdapat di daerah Purwakarta ini ada satu lokasi dengan Gunung Parang yang telah di kenal lebih dahulu juga sebagai tempat rock climbing.

Penamaan Gunung Lembu di ambil dari aktivitas warga seputar yang lakukan ternak sapi diatas gunung. Di pendakian tempo hari, saya sendiri tak lihat ada sapi berkeliaran. Tetapi, Dari satu diantara ruang yang dikenal dengan sebutan " Kebon Sapi " banyak diketemukan kotoran sapi. Gunung Lembu terdiri jadi sebagian ruang, Kebon sapi, Puncak 1, serta Puncak 2. Tak ada pos penjaga, juga tak ada info terang untuk ketinggian gunung ini. Selama perjalanan menuju Kebon sapi, kita bakal lewat jalan yang cukup mendaki, serta melalui vegetasi rimba bambu yang cukup lebat.

Sedang dari puncak 1 ke puncak 2, kita bakal melalui tebing yang cukup curam. Disini juga kita bakal menjumpai makam keramat. Untuk dapat nikmati ketinggian di Gunung Lembu, kita memerlukan saat seputar tiga jam. Tak terlampau lama memanglah, namun pendakian cukup kuras tenaga. Saya sendiri terasa sangatlah mujur, lantaran saya serta tim jadi hanya satu pengunjung hari itu.

Satu lagi, Janganlah lupa untuk sedia air yang cukup. Lantaran di Gunung Lembu ini kita tak menjumpai mata air. Untuk akses dari Jakarta, kita dapat naik kereta Serayu Pagi jurusan Purwakerto, turun di Stasiun Purwakarta. Dari Purwakarta, Kita dapat charter pick up menuju Gunung Lembu. Selamat nikmati ketinggian dari Gunung Lembu!

Related posts