Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Harapan Review – Unik! Pasir Pantai di Hawaii Ini Berwarna Hijau

Pulau Harapan Review – Pasir pantai yang umum kita saksikan mungkin saja cuma berwarna putih atau mungkin hitam. Tetapi pantai di Hawaii tidak sama. Ada Pantai Papakolea yang mempunyai pasir berwarna hijau! Ditulis dari CNN, Rabu (27/8/2014), pantai ini mempunyai nama Papakolea. Lantaran warna pasirnya yang tidak umum, Papakolea juga umum dimaksud dengan nama 'Pantai Pasir Hijau'. Papakole ada di Hawaii, tepatnya di lokasi Ka'u. Pantai ini dapat telah populer di kelompok traveler juga sebagai pantai cantik dengan pasir unik berwarna hijau.

Unik! Pasir Pantai di Hawaii Ini Berwarna Hijau

Usut bisa usut, warna hijau pada pasir datang dari letusan gunung vulkanik pada 49. 000 th. lantas. Saat itu, suatu gunung berapi meledak serta memuntahkan abu pasir vulkanik berwarna hijau. Nah, warna hijau yang dikeluarkan muntahan ini dapat datang dari kandungan dalam gunung. Kandungan itu yaitu kristal Olivine. Uniknya lagi, pasir hijau di pantai ini tak selama-lamanya berwarna hijau. Ada kalanya, warna hijau memudar lantaran terserang deburan ombak.

Sayang, untuk meraih pantai ini dibutuhkan usaha yang cukup susah. Terutama, letaknya yang ada dibalik bebatuan, turis yang mau datang mesti mendaki terlebih dulu. Walau demikian, janganlah segera putus harapan. Bayangkanlah keindahan yang bakal didapat selesai bersusah payah mendaki.

Related posts