Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Harapan Seribu – Unik! Jepang Mempunyai Hutan Bersiul di Kyoto

Pulau Harapan Seribu – Mau suatu hal yang tidak sama waktu berlibur ke Jepang? Cobalah mengarah ke Kyoto serta dapatkan rimba bambu nan indah. Bukan sekedar fotogenik, namun rimba ini dapat dapat membuahkan melodi. Seperti bersiul! Jauh dari hiruk pikuk kota, ada Sagano Bamboo Forest di Arashiyama, Kyoto barat, yang beri kesegaran mata, serta menentramkan telinga. Beberapa ribu bambu cantik berdiri dengan anggunnya di dekat Kuil Tenryu.

Unik! Jepang Mempunyai Hutan Bersiul di Kyoto

Dari CNN, Jumat (5/9/2014), Kuil umumnya memanglah 'dipagari' dengan rimba bambu. Argumennya, terkecuali untuk ketenangan, juga untuk berlindung dari arwah-arwah yang jahat. Rimba ini masuk dalam satu diantara daftar 100 Sounscapes of Japan yang dikeluarkan oleh Menteri Lingkungan Alam Jepang. Ada disini, betul-betul dapat melupakan hiruk pikuk kota yang bising, serta beri kesegaran pikiran dari pandangan serta pendengaran.

Siulan ini datang dari angin yang menelusup ke rimba, menggoyangkan dedaunan bambu yang ada disana. Pikirkan begitu tenangnya mendengar nada itu sembari nikmati indahnya panorama yang tersaji di depan mata. Waktu paling baik nikmati rimba bambu ini yaitu dengan datang waktu pagi hari, atau sore hari. Juga, yakinkan tidak untuk datang waktu akhir minggu lantaran umumnya tempat ini penuh oleh mereka yang mau berlibur pendek. Rimba ini paling ramai waktu musim gugur serta musim semi. Bila kebetulan datang ketika itu, kunjungi waktu hari kerja. Rimba cantik serta merdu ini buka sehari-hari serta tak ada pungutan bayaran untuk nikmati keindahan alamnya.

Related posts