Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pari – 4 Taman Keren Di Bandung Yang Asyik Buat Nongkrong

Pulau Pari – Bandung bukan sekedar populer bakal kesejukannya, tetapi juga ada beberapa taman indah. Sekurang-kurangnya ada 4 taman tematik di Bandung yang kerap jadi tempat nongkrong anak muda lho. Beberapa taman di Bandung memanglah tengah di tata untuk jadi tempat ngumpul anak muda. Bukan sekedar dirapikan, bahkan juga taman kota yang ada pula diberikan tema yang menarik anak muda. Tersebut 8 taman di Bandung yang ramai anak muda :

4 Taman Keren Di Bandung Yang Asyik Buat Nongkrong

1. Taman Vanda
Taman yang namanya di ambil dari salah satu type anggrek yang bernama Vanda itu, terdapat diantara Gedung Bank Indonesia serta Polrestabes Bandung. Kekhasan taman yang terdapat persis di tepi jalan ini, terlihat dari hadirnya air mancurnya yang cantik. Pada saat sore mendekati malam atau weekend, bisa didapati anak muda Bandung yang tengah bermain skateboard. Seperti skateboarder profesional, beberapa anak muda tampak trampil dalam memainkan skateboardnya. Waktu malam, Taman Vanda juga makin membuat cantik daerah sekitaran kantor Gubernur serta Bank Indonesia. Situasi bangunan jadul khas peninggalan Belanda juga makin tampak indah dengan Taman Vanda.

2. Taman Pustaka Bunga Cilaki
Mengulas bunga, tak perlu jauh-jauh ke daerah Cipanas, cukup ke Bandung saja. Argumennya, terrdapat Taman Pustaka Bunga Cilaki yang mempunyai banyak koleksi bunga. Taman yang terdapat di Jalan Cilaki itu, memanglah terlihat demikian cantik. Diprediksikan ada sekurang-kurangnya 100 ribu bunga di taman itu. Sebagian misalnya seperti bunga mawar, puring, bakung, krisan, serta beragam type anggrek. Disiapkan juga tempat sampah organik serta non organik untuk kebersihan taman. Seperti taman kreatif lain, Taman Pustaka Bunga Cilaki juga dilengkapi dengan kursi enjoy serta sarana WiFi gratis lho. Ingin kencan atau sebatas bersua gebetan di taman ini yang pasti asik dong.

3. Taman Fotografi
Di kelompok anak muda, fotografi adalah hoby yang tengah naik daun. Lihat fenomena itu, Taman Cempaka di Bandung juga disulap jadi Taman Fotografi pada th. 2013 lantas. Dengan cara manfaat, taman itu ada untuk memfasilitasi beberapa anak muda serta penggemar fotografi. Kekhasan Taman Fotografi terlihat dari huruf ‘C’ besar yang bermakna Cempaka atau Camera. Taman tematik pertama di kota Bandung ini sediakan enam frame yang terbuat dari besi untuk di isi beberapa fotografer dari beragam kelompok serta umur untuk memamerkan hasil karya. Pada hari atau moment spesifik, traveler bisa menjumpai komune atau kelas photo gratis. Bukan sekedar bisa lihat karya photo, anak muda dapat juga belajar banyak masalah fotografi di taman itu. Dengan luas taman seputar 500 mtr. persegi, Taman Fotografi juga dilengkapi dengan tempat duduk untuk bersantai, permaianan anak, serta tentu pohon besar yang rindang.

4. Taman Jomblo
Sesuai sama namanya, Taman Jomblo yang ada di kolong Jembatan Pasupati Bandung memanglah di buat untuk beberapa anak muda yang jomblo. Taman yang namanya menyentil beberapa jomblowan serta jomblowati itu dilengkapi dengan tempat duduk berupa balok yang di taruh menebar. Balok-balok beton ini tampak menarik lantaran dicat berwarna warni. Ada hijau, biru tua, hijau muda, oranye, kuning serta yang lain. Saat malam hari, balok-balok beton itu bakal menyala lantaran dipasang lampu dibagian bawahnya. Penamaan Taman Jomblo juga nampak sesudah lihat kursi berupa balok yang di buat sendirian serta menebar, seperti orang jomblo. Taman itu juga ramai oleh anak muda, baik yang jomblo ataupun tak. Disiapkan juga fasiltas internet gratis di Taman Jomblo.

Related posts