Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

pulau pari di kepulauan seribu – Mau Nonton Piala Dunia? Siap-siap Rogoh Kocek yang Dalam!

Mau-Nonton-Piala-Dunia-Siap-siap-Rogoh-Kocek-yang-Dalam!

pulau pari di kepulauan seribu – Juni 2014 yang akan datang, Piala Dunia siap di gelar di Brasil tepatnya Kota Rio de Janeiro. Namun, traveler yang mau melihat ajang ini mesti siap merogoh kocek dalam-dalam. Harga akomodasi & kebutuhan kesehariannya selangit! 

Mau-Nonton-Piala-Dunia-Siap-siap-Rogoh-Kocek-yang-Dalam!

Brasil yaitu rumah untuk jejeran restoran serta hotel kelas atas. Inilah yang membuat beberapa backpacker memikirkan 2 kali untuk menyambangi negara ini, terlebih kota-kota besarnya seperti Rio de Janeiro serta Sao Paulo. Ditambah lagi, Piala Dunia 2014 akan digelar di 2 kota itu. 

Tarif hotel serta keperluan keseharian yang mahal tidaklah suatu hal yang baru di Brasil. Sao Paulo tempati peringkat pertama untuk kota termahal di Amerika, sekalian peringkat ke-19 kota termahal di dunia menaklukkan New York serta London. Sesaat itu, Rio de Janeiro juga tempati peringkat 30 besar kota termahal di dunia. 

Hal semacam ini jadi perhatian beberapa turis, terlebih mereka yang mau melihat ajang Piala Dunia. Melansir dari Reuters, Jumat (2/5/2014), tarif rata-rata hotel di Rio de Janeiro saat malam final Piala Dunia yaitu 13 Juli yaitu USD 371 (Rp 4,2 juta). 

Eits, itu baru harga rata-rata. Bila Anda mau bermalam di hotel bintang 1 atau 2 di pesisir Pantai Copacabana, harga nya USD 909 (Rp 10,5 juta). Itupun dengan sarana hotel yang ala kadarnya. 

Di Sao Paulo, traveler mesti membayar rata-rata USD 282 (Rp 3,2 juta) untuk bermalam pada hari pertama dimulainya Piala Dunia yaitu 12 Juni. Itupun bila Anda ingin melihat Brasil lawan Kroasia di kompetisi pertama. 

Dari Sao Paulo menuju Rio de Janeiro, pasti perlu merogoh kocek lagi. Harga satu kali perjalanan hawa antar ke-2 kota itu seharga USD 250-514 (Rp 2,8 – 5,9 juta). 

Lepas dari harga penginapan, pesawat, serta tiket masuk Piala Dunia, traveler pasti mesti pikirkan uang keperluan keseharian seperti makan serta transportasi. Dimitar Bogdanov serta Simeon Vassilev, pasangan turis asal Hungaria yang beberapa waktu terakhir menyambangi Rio de Janeiro mesti membayar USD 100 (Rp 1,1 juta) cuma untuk sepiring risotto di resto lokal. 

Traveler yang mau melihat Piala Dunia tahun ini di Brasil, tidak ada kelirunya menabung semakin banyak lantaran kocek yang akan dikeluarkan tidak sedikit. Walau sudah pasti, Anda dapat menyambangi banyak tempat ikonik seperti Pantai Copacabana serta Ipanema. 

Related posts