Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pari di Kepulauan Seribu – Menparekraf Optimis Pada Pariwisata Indonesia

Pulau Pari di Kepulauan Seribu – Mendekati habisnya saat jabatan, Menparekraf mempunyai kesan sendiri tentang pariwisata Indonesia. Menurut dia perubahan ranah yang satu ini sangatlah positif. “Saya meyakini serta optimis bawa pariwisata serta ekonomi kreatif itu utama baik untuk ekonomi serta soft power” papar Menparekraf, Mari Elka Pangestu dalam acara Konferensi Pers di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jl Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (6/10/2014).
Menparekraf Optimis Pada Pariwisata IndonesiaSekarang ini, pariwisata jadi penyumbang devisa negara ke empat paling besar. Naik satu tingkat dari yang pada awal mulanya di posisi ke lima. Setelah itu yaitu soft power dimana sekarang ini orang telah tambah lebih bangga kenakan batik. Dari sana orang Indonesia dapat lebih mengerti serta menyukai dalam negeri.

“Sekarang ini, orang bangga gunakan batik. Itu pencapaian sendiri untuk saya,” lanjut Mari. Diluar itu, Indonesia disadari mempunyai situasi yang lebih kreatif serta inovatif. Menurut Mari, orang-orang yang sekarang ini lebih menyukai negaranya sendiri.

Related posts