Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pari di Kepulauan Seribu – Pariwisata Indonesia Dinilai Lebih Unggul dari Thailand

Pulau pari di kepulauan seribu – Indonesia mempunyai potensi pariwisata yang sangatlah kaya, tak kalah dengan negara tetangga. Kerapkali Indonesia dibanding dengan Thailand lantaran kemiripan destinasi. Namun Indonesia dinilai lebih unggul. " Bila ingin banding pariwisata Indonesia, banding dengan 5 negara ini. Thailand, China, India, Vietnam serta Filipina. Namun lebih realistis kita banding dengan Thailand, " tutur Yanti Sukamdani, Ketua Tubuh Promosi Pariwisata Indonesia (BPPI) dalam Konferensi Pers ITCEF di Nuri Room, Lower Lobby, JCC Senayan, Jakarta, Kamis (14/8/2014).

Pariwisata Indonesia Dinilai Lebih Unggul dari Thailand

Menurutnya, Indonesia lebih layak dibanding dengan Thailand. Sedikit banyak, Indonesia serta Thailand sama-sama diperbandingkan dalam destinasi wisata. " Kita mempunyai Bali, Mereka mempunyai Phuket. Kita mempunyai Wakatobi mereka mempunyai Pattaya, " kata Yanti. Beliau memberikan bahwasanya titik kelebihan Indonesia dibanding Thailand terdapat pada value for money. Bila disederhanakan, harga di Indonesia berkompetisi dengan harga di Thailand. Baik harga paket wisata, hotel, sampai harga makanan. Bahkan juga Indonesia dapat lebih murah dibanding Thailand. Inilah sebagai daya tarik untuk wisatawan mancanegara, terlebih dari kelompok traveler muda.

Tetapi butuh diutamakan lagi persoalan pengelolaan serta paket pariwisata yang menarik untuk beberapa turis. Baik bungkus ataupun isi paket wisata dapat sama menariknya, dengan harga berkompetisi sesuai sama klasifikasinya. Hingga semakin banyak turis asing yang bertandang ke Indonesia. " Sesungguhnya kita lebih unggul dari Thailand. Budaya kita lebih kaya dibanding mereka. Terlebih dari sisi ecotourism, rimba kita lebih luas serta semakin bagus dari pada rimba mereka, " tambah Yanti.

Related posts