Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pari Dimana – Museum Saat ini Keren-keren, Lho!

Pulau Pari Dimana – Buang jauh-jauh dari kepala masalah imej museum yang sepi serta menjemukan. Saat ini, banyak museum baru dengan bangunan keren, atau museum lama dengan koleksi mengagumkan. Dalam perubahan teranyar, banyak museum-museum baru bermunculan di Indonesia serta dunia. Bentuk bangunannya menarik, koleksinya juga atraktif serta asik ‎untuk jadikan destinasi berlibur.
Museum Saat ini Keren-keren, Lho!Ada 10 museum di Indonesia yang memperoleh penghargaan dari TripAdvisor lantaran paling disuka wisatawan dunia. Di Jakarta saja ada museum yang demikian utama namun kita tidak menyadarinya. Anda ketahui di mana biola WR Supratman untuk menyanyikan
lagu ‘Indonesia Raya’?

Beberapa museum baru yang ada serta umurnya belum 10 th., dengan kata lain masih tetap belia, bangunannya sangatlah keren serta berisi menarik. Ada Museum Angkut di Batu yang mempunyai mobil Soekarno hingga James Bond, ada Museum Tsunami Aceh yang didesain arsitek top Ridwan Kamil yang jadi Walikota Bandung‎, hingga Museum Batak TB Silalahi Center yang menawan di tepi danau Toba.

Paradigma yang beralih yaitu, museum itu mesti cerah, penuh warna, atraktif serta interaktif. Bila juga ia museum lama, koleksi yang paling bernilai dapat jadi daya tarik paling utama. Diluar negeri juga demikian. Terlebih budaya pergi ke museum lebih kuat dari pada di Indonesia. Ada museum dengan koleksi paling baik didunia dari Smithsonian Institute di Washington DC, AS hingga Musee du Louvre di Paris yang mempunyai lukisan Monalisa.

Related posts