Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

pulau pari dimana – Wow, Four Season Mempunyai Hotel yang Dapat ‘Terbang’

Wow,-Four-Season-Punya-Hotel-yang-Bisa-Terbang

pulau pari dimana – Four Seasons Hotels & Resorts mempunyai gebrakan baru. Saat ini beberapa traveler bukan sekedar bisa bermalam di hotel mereka, tetapi juga bermalam di pesawat elegan yang membawa tamu traveling keliling dunia. Penasaran? 

Wow,-Four-Season-Punya-Hotel-yang-Bisa-Terbang

Untuk satu diantara jaringan perhotelan serta wisata, Four Seasons Hotels & Resorts di Toronto sudah mempunyai Boeing 757. Ditulis dari CNN, Jumat (25/4/2014), pesawat itu akan membawa tamu untuk tur keliling dunia. 

Pesawat sekalian hotel elegan yang bernama Four Seasons Jet, dilengkapi dengan sarana setara hotel berbintang. Seperti suatu pesawat, seluruhnya akomodasi lintas benua dapat juga dikerjakan. Gagasan mengagumkan itu akan diawali pada Februari 2015 tahun depan. 

Untuk menunjukkan kesan elegan, kursi yang ada pada pesawat akan dikurangi jumlahnya, tidak seperti dalam penerbangan komersial. Bila suatu Boeing mempunyai 200 kursi, Four Seasons Jet hanya mempunyai 52 kursi. 

Trip perdana pada Februari 2015 akan mengambil tema Around the World', ini yaitu trip 24 hari dengan sembilan destinasi yang diawali dari Los Angeles serta selesai di London. Pesawat akan berhenti di destinasi eksotis sepeti, Hawaii, Bora Bora, Sydney, Bali, utara Thailand, Mumbai, serta Istanbul. Harga turnya juga tidak main-main, beberapa US$ 119. 000 atau Rp 1 milyar lebih per orang

Juga ada trip lain yang lebih singkat dengan tema Bacsktage with the Arts', trip 16 hari keliling Eropa. Destinasi yang disinggahi juga sarat seni, seperti Paris, Lisbon, Milan, Istanbul, St. Petersburg, serta Praha. 

Tiap-tiap perjalanan telah mengikutsertakan perjalanan udara serta darat. Gagasan wisata telah direncanakan, makanan, minuman, serta akomodasi pastinya di properti Four Seasons yang mewah. 

Pada mulanya, pihak Four Seasons juga sudah menawarkan perjalanan elegan dengan jet pribadi dengan perusahaan penerbangan dari tahun 2012. Trip itu cukup populer, sampai berkembang jadi trip seperti saat ini. 

Sekali juga harga trip yang di tawarkan cukup fantastis, tetapi trip ini juga telah terjual habis. Bahkan tidak sedikit yang telah waiting list. Pengalaman untuk traveling keliling dunia dengan kemewahan ala Four Seasons memanglah banyak menarik ketertarikan. Pastinya akan jadi pengalaman berkesan.

Related posts