Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pari – Inilah Wayag, Ikonnya Raja Ampat Papua

Pulau Pari – Papua Barat dikenal akan wisata baharinya. Satu diantara tempat yang menarik untuk dikunjungi yaitu Raja Ampat. Juga Raja Ampat lebih dahulu di kenal di kelompok wisatawan mancanegara serta adalah obyek wisata dambaan mereka. Letak Kabupaten Raja Ampat terpencil. Tetapi, lokasi ini menaruh sejuta keindahan alam, terlebih bawah lautnya.

Inilah Wayag, Ikonnya Raja Ampat Papua

Juga, wisata bahari Raja Ampat dikenal turis mancanegara sebagai satu diantara dari sepuluh spot menyelam paling baik didunia. Keindahan alam ini terang jadi andalan Kabupaten Raja Ampat, yang dapat menembus persaingan dunia pariwisata internasional. Kabupaten ini mempunyai 610 pulau. Empat salah satunya Pulau Misool, Salawati, Batanta, Waigeo terhitung pulau besar serta cuma 35 pulau yang berpenghuni.

Juga, konon cuma 400 pulau yang baru dieksplorasi. Selebihnya, pulau-pulau itu tetap perawan. Saat yang pas untuk bertandang ke Raja Ampat yaitu bulan Agustus sampai Februari. Waktu itu cuaca disana benar-benar bagus serta angin tak terlampau kencang.

Tanda HP tetap agak sulit di Raja Ampat lantaran memanglah kepulauan yang luas di Raja Ampat hingga sangat banyak blank spot, diantara banyak operator selular yang tetap lumayan ada tanda yaitu Telkomsel. Diantara seluruhnya Pulau di Raja Ampat yang paling populer serta jadi ikon di Raja Ampat yaitu Kepulauan Wayag. Ya himpunan bukit serta gunung karst yang ada di dalam laut inilah sebagai ikon Raja Ampat. Lantaran keindahannya serta cuma ada di Raja Ampat tak salah bila Wayag jadi destinasi utama beberapa wisatawan untuk pergi ke Raja Ampat.

Related posts