Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pari Kaskus – Sambal Roa dan Bermacam Argumen Datang ke Maluku Utara

Pulau Pari Kaskus – Ada 4 lokasi besar di Maluku Utara yang mempunyai macam daya tarik wisata yang menarik serta belum banyak tersingkap. Dari mulai wisata kuliner sambal roa sampai diving spot seru. Diluar itu, apa lagi? Populer juga sebagai tempat paling di cari bangsa Eropa, Maluku populer dengan rempahnya. Satu diantara hasil rempah yang dapat di nikmati yaitu sambal.
Sambal Roa dan Bermacam Argumen Datang ke Maluku Utara“Sambal bhs Malukunya dabu-dabu. Nah di Pulau Bacan, ada 1. 000 type dabu-dabu!” tutur Wakil Gubernur Maluku Utara, Muhammad Natsir Thaib dalam acara Konferensi Pers Kie Hara International Festival 2014 di Ruangan Rapat Lt 17, Gedung Sapta Pesona, Jl Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (9/9/2014).

Sebagian sambal yang populer yaitu sambal roa serta sambal kenari. Bahkan juga, sambal-sambal ini telah lama diekspor ke luar negeri. Diluar itu, Maluku utara juga populer dengan kuliner lautnya. Seafood yang di sajikan sungguh fresh serta lezat.

Argumen setelah itu mengapa mesti ke Maluku Utara yaitu banyak pulau yang indahnya menyaingi Raja Ampat. “Disana lokasi kepulauan yang cantiknya menaklukkan Maladewa. Jernihnya tidak ada dua,” papar Wamenparekraf, Sapta Nirwandar di waktu yang sama.

Setelah itu, ada juga bermacam diving spot dengan keindahan yang ditanggung tidak sama. Seperti kekhasan yang ada di Lukila Spot. “Di spot itu, ada ikan hiu jalan. Ia berjalannya dengan sirip. Di basic laut,” kata Wakil Walikota Ternate, Arifin Djafar dalam acara yang sama.

Masih tetap di Maluku Utara, penggemar flora fauna bakal jatuh cinta dengan burung bidadari. Memiliki bentuk seperti cendrawasih tetapi mempunyai bulu seperti dasi. Pada jam-jam spesifik dapat didapati bahkan juga berhubungan.

Kembali ke Pulau Bacan, traveler penggemar batu tidak dapat melupakan daya tarik pulau yang satu ini. Pulau ini populer dengan batu alamnya yang indah yakni batu Bacan. “Ada banyak lagi keindahan yang dapat didapati di Maluku Utara seperti gereja batu, museum bawah laut di Kao atau opera di Tobelo, ” tutup Arifin.

Related posts