Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pari Kep Seribu – Pantai Seribu Pesona di Gunungkidul

Pulau Pari kep seribu – Gunungkidul di DI Yogyakarta tawarkan pesona keindahan pantai selatan yang mengagumkan untuk berlibur akhir minggu. Tidak cuma satu, namun beberapa puluh pantai yang cantik-cantik. Gunungkidul mempunyai pantai dengan seribu pesona. DI Yogyakarta, terkecuali populer dengan Tugu Yogya serta keratonnya, juga populer dengan jejeran pantai kecenya di daerah Gunungkidul. Di sela-sela mencari data buat skripsi, saya luangkan buat melipir ke Gunungkidul lantaran penasaran dengan pantainya.

Pantai Seribu Pesona di Gunungkidul

Gunungkidul, gunung namun kok banyak pantai? Yup, jalan yang dilewati kelok-kelok naik turun, terasa nyaris tidak yakin benar ada pantainya. Sesudah lebih kurang meniti perjalanan Sepanjang 45 menit dari Kota Yogya, pada akhirnya hingga. Mata melotot serta mulut bengong lihat panorama yang ada. Pegal perjalanan seluruhnya terbayar dengan keindahan pantai. Banyak pantai disini, nyaris beberapa berpasir putih. Pantai yang saya kunjungi yaitu adalah Pantai Sepanjang serta Pantai Indrayanti.

Hamparan laut biru serta pasir putih menyejukkan mata serta hati. Di pantai ini ada tebing tinggi, yang mana bila kita naik ke atas tebing, panorama pantai dari atas tebing sungguh dahsyat! Lain Indrayanti, lain Sepanjang. Di Sepanjang, mulut saya tak kalah menganga. Lantaran di Sepanjang ini, pertama kalinya saya lihat dengan cara segera tanaman rumput laut! Garis pantainya jauh dari daratan, hingga kaki saya tak dapat nikmati deburan ombak. Bibir pantai penuh dengan hamparan hijau rumput laut. Nah, bila kalian datang ke Sepanjang, silakan nikmati rumput lautnya. Namun ingat, janganlah mengakibatkan kerusakan ya traveler!

Related posts