Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pari Paket – 5 Kafe Keren Buat Traveler Muda Di Bandung

Pulau Pari Paket – Bandung tidak henti-hentinya tawarkan beragam tempat nongkrong yang anak muda banget. Traveler harus cobalah ke sebagian tempat tersebut untuk ‘hang out’ atau sekalian berbuka puasa disana. Ingin tahu? Sekurang-kurangnya ada 5 kafe yang dapat traveler kunjungi di Bandung. Kafe ini pastinya enak buat nongkrong serta pemandangannya indah. Dihimpun dari beragam sumber, inilah 5 kafe keren untuk traveler muda di Bandung.

5 Kafe Keren Buat Traveler Muda Di Bandung

1. Hummingbird Eatery
Tempat pertama yang dapat traveler muda menuju yaitu Hummingbird Eatery. Kafe yang beralamat di Jl. Progo No. 14, Bandung ini mempunyai eksterior yang sangatlah keren. Memiliki bentuk seperti suatu sarang burung raksasa! Tidak cuma eksteriornya yang keren, interior dibagian dalamnya juga tidak kalah keren. Kursi serta meja teratur rapi, seolah siap menyongsong traveler muda yang mau nongkrong seru disini. Makanan serta minumannya pastinya enak! Terkecuali kafe, Hummingbird Eatery juga mempunyai guesthouse yang dapat disewa oleh traveler yang mau menginap di Bandung. Traveler dapat jadikan Hummingbird Eatery ini juga sebagai destinasi favorite waktu bertandang ke Bandung.

2. Congo Cafe & Resto
Kafe keren tersebut disini Congo Cafe & Resto. Tempat nongkrong satu ini harus traveler muda kunjungi waktu ada di Bandung. Suasananya asik, makanannya lezat. Lengkaplah! Aneka western food dapat diketemukan di Congo. Harga nya juga akan tidak bikin kantong jebol. Rata-rata di bandrol seharga Rp 40. 000-Rp 60. 000, serta Rp 15. 000-Rp 30. 000 untuk minumannya. Cukup murah bukan? Beralamat di Jl. Rancakendal Mulia 8, Dago Ahli, Bandung, traveler dapat segera menuju ke Congo untuk sensasi nongkrong yang asik berbarengan rekan-rekan. Jam bukanya dari mulai jam 10. 00 sampai 23. 00 WIB. Tunggulah terlebih?

3. Warung Salse
Kafe setelah itu yaitu warung Salse yang dapat dengan gampang traveler ketahui dari tepi jalan. Arsitektur kafe yang beratap limas segitiga berwarna putih ini sungguh mencolok serta demikian unik. Waktu mengambil langkah ke, situasi nyaman bakal segera merasa. Pas untuk tempat hang out beberapa traveler muda. Janganlah lupa juga pesan aneka makanan serta minuman yang ada. Konon terasa lezat serta buat ketagihan. Berlokasi di Jln. Dago Giri 101, Mekarwangi, Bandung, kafe yang buka mulai jam 10. 00-22. 00 WIB ini siap menyongsong traveler muda yang mau selesai minggu di Bandung. Ditanggung seru serta mengasyikkan!

4. Kopi Selasar, Sunaryo Cafe Art & Gallery
Tempat selanjutnya yaitu suatu coffe shop, yang berpadu dengan galeri seni. Namanya yaitu Kopi Selasar, yang terdapat satu komplek dengan bangunan Galery Seni Sunaryo di Jl. Bukit Ahli Timur No. 100, Ciburial, Cimenyan, Bandung. Demikian mengambil keputusan kesini, traveler muda bakal temukan banyak anak muda lain yang nongkrong disana. Memanglah kafe ini jadi tempat favorite baru untuk nongkrong di Bandung, sembari ngopi sore. Yang paling juara di Kopi Selasar sudah pasti kopinya. Jangan sempat lupa untuk pesan signature coffee yang di buat sendiri oleh barista di Kopi Selasar. Terasa juara! Traveler dapat bertandang kemari dari jam 10. 00 sampai 18. 00 WIB.

5. Cocorico
Kafe paling akhir yang ada pada daftar yaitu Cocorico. Nongkrong di Cocorico yaitu pilihan pas untuk traveler, mengingat situasi yang cozy, makanannya yang lezat, dan panorama Bandung dari ketinggian yang menakjubkan. Kafe ini terbagi dalam 3 lantai yang mempunyai atmosfer tidak sama setiap lantainya. Ruang pertama, traveler dapat nikmati panorama Kota Bandung yang indah. Lantai ke-2 ada taman yang sangatlah hijau, tengah ruang paling akhir yaitu ruang rooftop tempat asik untuk nongkrong bareng rekan-rekan. Traveler dapat segera meluncur ke Jl. Bukit Dago Ahli Timur No. 19, Bandung untuk rasakan sensasi nongkrong di Cocorico. Jam bukanya dari jam 11. 00 pagi sampai 11. 00 malam.

Related posts