Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pari Paket – Dua Permata dari Palembang : Pempek dan Jembatan Ampera

Pulau Pari paket – Siapa yang tidak paham Jembatan Ampera bila kita menyebutkan Kota Palembang? Jembatan ini seakan jadi ikon kota yang populer dengan pempeknya. Nikmati pempek sembari memandangi Jembatan Ampera, duet prima! Jembatan Ampera menghubungkan daerah seberang Ulu serta seberang Ilir yang dipisahkan oleh Sungai Musi. Tahu tak? Nyatanya nama jembatan ini adalah suatu singkatan dari Amanat Penderitaan Rakyat (Ampera).

Dua Permata dari Palembang  Pempek dan Jembatan Ampera

Dahulu, waktu awal peresmiannya, jembatan ini pernah dinamakan Jembatan Bung Karno. Tetapi seiring waktu berjalan sesudah pergolakan politik pada era-nya, nama jembatan ini juga dirubah. Di seputar jembatan ini benar-benar sangat ramai oleh beberapa orang, lantaran terkecuali banyak penjual makanan disini, juga tempatnya berdekatan dengan Pasar Ilir.

Nikmati pempek diatas kapal terapung Sungai Musi mungkin saja satu diantara pilihan seru menggunakan saat menanti petang datang. Sesudahnya, janganlah terlewat panorama cantik lampu-lampu yang seakan menghiasi Jembatan Ampera selama malam!

Related posts