Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

pulau pari paket murah – Inilah Sungai Terpanjang di Dunia

Inilah-Sungai-Terpanjang-di-Dunia

pulau pari paket murah – Sungai Nil populer dengan predikatnya untuk yang terpanjang didunia. Menjalar ke 11 negara di Afrika, sungai ini tawarkan banyak cerita serta pengalaman pada beberapa traveler. Yuk ketahui lebih dalam seperti apa Sungai Nil!

Inilah-Sungai-Terpanjang-di-Dunia

Panjang membentang 6.853 km, sungai ini mengaliri 11 negara, salah satunya Tanzania, Uganda, Rwanda, Burundi, Kenya, Sudan serta Mesir. Destinasi yang paling populer memanglah ada di Mesir. Terasa, mustahil tak mendatangi Sungai Nil waktu melancong ke negeri kelahiran Firaun.

Banyak wisatawan yang telah senang cuma dengan lihat dari tepian sungai, ada juga yang nikmati dari tengah jembatan. Tetapi, sangat banyak aktivitas yang dapat dikerjakan di Sungai Nil.

Seperti ditengok dari website pariwisata Mesir, Kamis (24/4/2014) terdapat banyak paket pesiar Sungai Nil, dimulai dari yang satu hari sampai satu minggu. Maksudnya juga berlainan, seperti dari Aswan ke Luxor, atau paket wisata Firaun di Sungai Nil, bergantung pilihan Anda.

Sungai Nil yang mengalir di Mesir memanglah melalui situs-situs kuno serta utama disana. Sebagian salah satunya yaitu Kom Ombo atau Abu Simbel. Tidak lupa juga melalui tempat wisata alam yang memukau seperti yang ada di Lembah Nil. Dimana pengunjung dapat nikmati panorama bukit pasir dari atas sungai.

Sungai ini mempunyai dua anak sungai yang paling besar yakni Nil Putih serta Nil Biru. Nil Putih mengalir ke Afrika Tengah, dengan jarak paling jauh bermula dari Rwanda atau Burundi. Aliran ini dapat melalui Tanzania, Danau Victoria, Uganda serta Sudan Selatan. Sedang Nil Biru mengawali aliran di Danau Tana, Ethiopia serta bersua dengan Nil Putih di Sudan.

Bagian utara sungai mengalir paling banyak ke daerah padang pasir, dimulai dari Sudan hingga Mesir. Dimana, nyaris semua orang-orangnya tergantung kehidupan pada sungai ini. Dibagian Mesir, umumnya kehidupan tampak ramai serta padat di lokasi lembah lokasi utara Aswan. Sungai ini selesai di delta yang mengarah ke Laut Mediterania.

Related posts