Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pari Pulau Seribu – Mendekati Libur Lebaran, Object Wisata di Semarang Menambah Tempat Parkir

Pulau Pari Pulau Seribu – Libur panjang Lebaran 2014 bakal selekasnya tiba. Diprediksikan jumlah wisatawan yang bertandang ke beberapa obyek wisata di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah bakal meningkat. Satu diantara destinasi andalan Kabupaten Semarang yaitu lokasi wisata Bandungan.

Mendekati Libur Lebaran, Object Wisata di Semarang Menambah Tempat Parkir

Menyongsong libur Lebaran itu, Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan serta Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Semarang bakal menaikkan tempat tempat parkir di beberapa object wisata. Langkah ini dikerjakan untuk mengantisipasi membludaknya jumlah pengunjung. Karena merujuk dari th. pada awal mulanya, Disporabudpar mencatat jumlah pengunjung waktu libur panjang lebaran meningkat sampai 100 %. " Kami bekerja sama juga dengan warga di seputar object wisata supaya sediakan tempat spesial untuk parkir. Lantaran bila memercayakan tempat parkir di object wisata sendiri tak memenuhi, " kata Kepala Disporabudpar Kabupaten Semarang, Partono, Kamis (17/7/2014).

Menurut Partono, object wisata sebagai favorite wisatawan baik lokal ataupun mancanegara yaitu di lokasi Bandungan serta sekitarnya. Sebut saja Candi Gedong Songo, Umbul Sidomukti serta Desa Wisata Keseneng (Air Terjun Tujuh Bidadari). Beberapa object wisata itu, terang Partono, adalah wisata alam yang populer alami serta berhawa sejuk.

Partono mengungkap, sekarang ini pihaknya lebih konsentrasi memaksimalkan perbaikan dan kebersihan sarana yang ada di tempat object wisata. Terhitung salah satunya, memperketat penjagaan di tempat. Hal semacam ini pastinya untuk antisipasi awal supaya tak berlangsung hal yang tidak di idamkan disebabkan meningkatnya volume pengunjung.

" Kami imbau pada pengelola object wisata supaya selalu mengecek sarana yang ada. Terhitung meletakkan tenaga keamanan yang betul-betul kuasai bagiannya. Kami tidak mau ada peristiwa yang menyebabkan hal fatal disebabkan buruknya sarana serta kurang jelinya penjaga, " lebih Partono.

Related posts