Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pari Tour – Ini Tempat Naik Unta di Jawa Tengah

Pulau Pari Tour – Semarang atau Karimunjawa, umumnya jadi destinasi incaran wisatawan di Jawa Tengah. Satu lagi yang perlu Anda kunjungi di Jawa Tengah yaitu Batang. Disana, Anda dapat naik unta berkeliling pantai. Seru! Bila tengah singgah ke Kota Batang di Jawa Tengah, mungkin saja Anda dapat singgah ke Dolphins Center Batang di Pantai Sigandu. Di Dolphins Center yang disebut cabang dari Taman Safari indonesia, Anda dapat melihat lumba-lumba hingga naik unta.

Ini Tempat Naik Unta di Jawa Tengah

Pantai Sigandu di Batang ada juga sebagai satu diantara alternatif tempat wisata di Jawa Tengah. Orang-orang seputar memperoleh pilihan, tak terus-terusan Karimunjawa di Jepara. Batang sendiri adalah satu diantara kabupaten di jateng yang berjarak satu jam dari kota Batik, Pekalongan. Pantainya memanglah tak sekeren di Karimunjawa, tetapi Pantai Sigandu dapat jadi arena rekreasi keluarga diakhir minggu lantaran sudah di buka cabang dari Taman Safari Bogor.

Meskipun masih juga dalam step pembangunan serta pengembangan waktu saya bertandang th. 2012 silam, tetapi telah terdapat banyak tempat wisata yang sudah di buka. Diantaranya pertunjukan lumba-lumba di Dolphin Centre, dan wisata menunggang unta di tepi pantai.

Dengan membayar cost sebesar 10.000 rupiah (harga Oktober 2012), Anda telah dapat rasakan sensasi menunggang unta melingkari pantai. Pertunjukan di Dolphins Center juga tak kalah mengasyikan, terlebih bila liburan dengan keluarga. Pertunjukan lumba-lumba bakal jadi pengalaman seru untuk anak – anak.

Sesudah senang bermain, Pantai Sigandu juga sediakan ruang enjoy untuk makan siang, atau sebatas istirahat berbarengan keluarga. Jadi tunggulah apa lagi? Selamat liburan!

Related posts