Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

pulau pari wikipedia – Uniknya Museum Penari Erotis Burlesque di Las Vegas

Uniknya-Museum-Penari-Erotis-Burlesque-di-Las-Vegas

pulau pari wikipedia – Segala hal soal glamor, kehidupan malam dan kasino jadi ciri khas Las Vegas di AS. Di kota ini juga ada Burlesque Hall of Fame, suatu museum dengan koleksi foto penari erotis Burlesque dan kostumnya. Tidak sedikit turis yang penasaran.

Uniknya-Museum-Penari-Erotis-Burlesque-di-Las-Vegas

Anda mungkin belum sempat mendengar penari burlesque. Burlesque adalah seni tari erotis dari seputar era ke-18. Beberapa wanita penari burlesque kenakan pakaian seksi, dapat menari serta bernyanyi. Burlesque juga disebut-sebut untuk cikal akan tari striptease!

Bila ingin tahu semakin banyak perihal penari burlesque, Anda dapat datang ke Burlesque Hall of Fame waktu berlibur ke Las Vegas. Dari website resmi Burlesque Hall of Fame, Selasa (22/4/2014) museum itu ada di gedung Emergency Arts, 520 Fremont St, Las Vegas.

Burlesque Hall of Fame di bangun oleh Dixie Evans, yang dijuluki untuk The Marilyn Monroe of Burlesque. Bukan hanya tiada karena, Dixie memanglah tekuni seni tari burlesque serta kerap tampak dalam acara-acara besar di teater-teater terkenal. Pada seputar th. 1940-an hingga 1950-an, terasa tiap-tiap orang di AS tahu siapa Dixie Evans yang demikian popular.

Dixie lalu bikin inspirasi untuk bangun suatu museum yang diisi dokumen histori serta foto-foto perubahan seni tari burlesque. Usut mempunyai usut, wanita ini mau seluruhnya orang tahu perihal nilai seni dari burlesque serta tak memandangnya mata sebelah.

Didirikan dari th. 1991, Burlesque Hall of Fame tetap berdiri sampai saat ini. Awalannya di bangun di Helendale, lalu geser ke Las Vegas di th. 2006. Dixie juga jadi pemandu wisata didalam Burlesque Hall of Fame serta dengan suka hati memperkenalkan perihal tari erotis itu. Sampai pada akhirnya dia wafat pada Agustus 2013, Burlesque Hall of Fame tetap selalu berdiri untuk melestarikan serta memperkenalkan burlesque.

Bermacam foto-foto Dixie dengan bermacam kostum dapat Anda tengok didalam museumnya. Foto-foto penari burlesque dari beragam negara juga terpampang terang. Bermacam kostum penari burlesque juga dipajang disana lho!

Tetap belum senang? Pihak Burlesque Hall of Fame mempunyai agenda setiap bln. untuk pertunjukan penari burlesque di hotel-hotel atau kafe-kafe di Las Vegas. Bila ingin tahu jadwalnya, Anda dapat segera mengecek website resmi museumnya.

Bila dipandang, kostum penari burlesque amatlah seksi. Bedanya dengan penari striptease, penari burlesque mempunyai nada yang bagus serta tarian yang aduhai. Tidak cuma kecantikan badan, namun pesona penari burlesque dapat buat pria mabuk kepayang.

Ticket masuk Burlesque Hall of Fame cuma USD 5 atau seputar Rp 57 ribu. Museumnya buka tiap-tiap hari serta cuma tutup pada tanggal 25 Desember hingga 1 Januari setiap tahunnya.

Related posts