Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pramuka Cottage – 10 Kota Paling baik di Dunia Bagi Turis

Pulau Pramuka Cottage – Dari beragam kota-kota didunia, ada 10 kota yang digadang jadi yang paling baik untuk turis di th. ini. Penentuan itu menurut segi pariwisata sarana atau mungkin akomodasi sampai atraksi yang buat turis kerasan jalan-jalan disana. Tersebut daftar komplitnya!

10 Kota Paling baik di Dunia Bagi Turis

Website CNN Travel belum lama ini melaunching 10 kota paling baik didunia th. 2014. Hasil tersebut didapat dari penilaian oleh Travel + Leisure Awards. Rinciannya, Eropa diwakili oleh lima kota, yaitu Florence serta Roma di Italia, Barcelona serta Sevilla di Spanyol dan Istanbul di Turki. Sesaat, Benua Amerika diwakili oleh Mexico City di Meksiko serta New Orleans dan Charleston di AS. Paling akhir, Asie meletakkan Kyoto di Jepang serta Siam Riep di Kamboja.

Peringkat paling atas yaitu Kota Kyoto di Jepang. Kota ini dinilai mempunyai daya tarik wisata berbentuk kuil-kuil kuno serta hamparan bunga sakura yang cantik di musim semi. Lantas peringkat ke-2 ada Kota Charleston di negara sisi South Carolina AS, yang dinilai mempunyai keunggulan pada macam wisata kuliner. paling popular yaitu bubur jagung udang yang menggoyang lidah. Terlebih aksesibilitas serta akomodasi disana semakin meningkat hingga bikin turis nyaman untuk datang. Siam Reap yang ada di peringkat empat dapat disebut paling mengambil perhatian. Penyebab, kota ini unik lantaran dekat dengan komplek Angkor Wat.

Tersebut, daftar komplit 10 kota paling baik didunia th. 2014 seperti ditulis CNN Travel dari Travel + Leisure Awards :

1. Kyoto, Jepang
2. Charleston, AS
3. Florence, Italia
4. Siam Reap, Kamboja
5. Roma, Italia
6. Istanbul, Turki
7. Sevilla, Spanyol
8. Barcelona, Spanyol
9. Mexico City, Mexico
10. New Orleans, AS

Related posts