Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pramuka Cottage – Unik! Ada Kuil dengan 10. 000 Gerbang di Kyoto

Pulau Pramuka Cottage – Di depan kuil, umumnya ada suatu gerbang atau gapura, dimana saja itu. Namun di Kyoto, Jepang, ada kuil dengan adanya banyak sekali gerbang. Diakui jumlah hingga ada 10. 000 buah. Inilah Fushimi Inari yang disuka wisatawan. Fushimi Inari Taisha adalah suatu kuil shinto yang terdapat di selatan Kyoto, Jepang.
Unik! Ada Kuil dengan 10. 000 Gerbang di KyotoDari website resmi kuil itu, Senin (22/9/2014) kuil ini di buat awal mulanya untuk dipersembahkan pada Inari, dewa padi. Tetapi saat ini kuil ini jadi satu diantara sisi dari tempat wisata favorite yang ada di Kyoto. Kuil ini mempunyai gerbang atau torii yang sangat banyak. Disangka ada 10. 000 torii yang memanjang hingga ke Gunung Fushimi yang tingginya 233 mtr.. Pembuatan gerbang ini disponsori oleh perusahaan ataupun individu di Jepang yang yakin bahwa dewa bisa menolong kesuksesan dari perusahaan mereka.

Sesampainya di lereng Gunung Fushimi, wisatawan dapat lihat kuil Inari dengan dekorasi miniatur torii serta tedapat banyak patung ubah yang di buat oleh beberapa entrepreneur. Ubah diakui adalah utusan dewa. Selama perjalanan, wisatawan bakal lihat panorama yang indah serta dapat juga menjumpai sebagian kedai teh. Terasa enak sekali dapat duduk beristirahat nikmati panorama Kyoto dari ketinggian sembari nikmati secangkir teh.

Di pintu masuk kuil berdiri suatu pintu yang dinamakan Romon Gate. Pintu ini didapatkan dari shogun yang populer di sana yakni Toyotomi Hideyoshi pada th. 1589. Di belakang kuil ada bangunan kuil paling utama serta sebagian bangunan penambahan. Banyak diantara turis asing yang datang ke Fushimi Inari Taisha penasaran dengan adanya banyak gerbang disana. Masuk ke kuil ini gratis!

Related posts