Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pramuka Cottage – Wah! Gurun Pasir di Afrika Selatan Beralih Jadi Ladang Bunga

Pulau Pramuka cottage – Gurun pasir serta ladang gersang yaitu panorama keseharian di lokasi Namaqualand, Afrika Selatan. Tetapi sekali dalam satu tahun, lanskapnya beralih jadi ladang bunga warna-warni. Indah! Lokasi Namaqualand di Afrika Selatan umum didominasi lanskap gersang. Tetapi waktu musim hujan tiba, lanskap juga beralih mencolok jadi hamparan bunga warna-warni. Turis juga mengenalnya juga sebagai ‘Namaqualand spring flowers’.

Wah! Gurun Pasir di Afrika Selatan Beralih Jadi Ladang Bunga1. Agustus sampai September
Namaqualand yaitu nama lokasi di dalam 2 negara, yaitu Namibia serta Afrika Selatan. Di Afsel, Namaqualand terdapat di Propinsi Northern Cape. Kota paling dekat dari Namaqualand yaitu Springbok. Umumnya daerah ini termasuk kering serta gersang. Tetapi Anda dapat lihat hamparan bunga warna-warni di setiap sudutnya, mulai Agustus hingga akhir September.

2. Kian lebih 4. 000 type bunga
Lokasi Namaqualand juga seperti ‘disulap’ jadi ladang bunga bermacam warna. Pikirkan saja, ada kian lebih 4. 000 type bunga yang dapat didapati disini. Dari mulai Sparaxis, Geranium, serta Snow Protea. Tidak heran, Agustus sampai September setiap tahunnya banyak turis menyambangi Namaqualand. Pemandangannya demikian memesona!

3. Mekar waktu siang
Pagi sampai siang hari yaitu saat paling baik nikmati ladang bunga di Namaqualand. Bunga-bunga itu mekar prima, mencari sinar matahari. Sesaat waktu malam, banyak bunga yang kuncup lantaran hawa dingin yang mengigit. Ini yaitu ladang bunga di dekat Kota Springbok.

4. Jadi destinasi turis
Lokasi Namaqualand umum disambangi traveler untuk lihat kehidupan hewan liar. Bersafari yaitu kesibukan favorite disini, turis dapat lihat singa, gajah, hingga badak. Tetapi setiap Agustus sampai September, sebagian besar turis datang untuk lihat hamparan bunga warna-warni.

Related posts